www.riaukontras.com
| Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon | | Kasus Payung Elektrik Masjid Agung An-Nur Pekanbaru di Sorot Kembali, Diungkap Ketua KNPI Riau | | H Muhammad Rafee Dapat Dukungan 7 Pengurus Kabupaten/Kota Maju Sebagai Calon Ketua PELTI Riau | | Kejari Kepulauan Tanimbar Sampaikan Perkembangan Penanganan Perkara Dugaan Tipikor | | Kajari Rohil di Sambut Secara Adat Melayu | | Kejati Riau Ajukan 2 Perkara Keadilan Restoratif Justice Disetujui Jampidum
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jumat, 21 Juni 2024
 
PJ Gubenur Riau Resmi Lantik Pengurus DPP Orahua Nias Nusantara Periode 2023-2027
Editor: | Sabtu, 27-04-2024 - 18:41:09 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, Riaukontras.com – PJ Gubernur Riau, Ir. H. S.F Hariyanto, M.T., secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat Orahua Nias Nusantara (DPP-ONUR) untuk periode 2023-2027. Acara pelantikan yang berlangsung di Hotel Arya Duta, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Sabtu (27/4/24) ini tidak hanya menjadi momentum bersejarah bagi ONUR, tetapi juga perayaan ulang tahun ke-9.

Acara pelantikan tersebut turut hadir PJ Gubenur Riau SF Haryanto, PJ Walikota Pekanbaru diwakili Kesbangpol Drs, Syoffaizal M.Si, Kapolda Riau diwakili, AKBP Wahariana, Danrem diwakili Mayor B Harefa. Selain itu, turut hadir dari beberapa paguyuban-paguyuban yang ada di provinsi Riau, serta para undangan lainya.

Ketua DPP-ONUR terpilih, Asaaro Gea, SH., MH, menyampaikan, bahwa dirinya berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat perjuangan ONUR dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat Nias khususnya yang berada di Provinsi Riau.

“Ini adalah momen bersejarah bagi kami sebagai pengurus DPP-ONUR Periode 2023-2024. Kami berkomitmen untuk terus memajukan organisasi ini dan melayani masyarakat Nias yang berada di Riau ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Asaaro Gea, disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Selain momen pelantikan, acara tersebut juga menjadi kesempatan untuk merayakan ulang tahun ke-9 ONUR yang diisi dengan berbagai kegiatan memukau. Berbagai penampilan seni budaya Nias, mulai dari tarian tradisional, nyanyian, hingga pertunjukan seni lainnya, memperkaya suasana acara dan membangkitkan rasa kebanggaan akan warisan budaya Nias yang kaya dan beragam.

Kemeriahan acara semakin bertambah dengan kehadiran Pj Gubernur Riau, SF Harianto, dan para tamu undangan lainya yang memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi ONUR dalam memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan masyarakat Nias.

Acara pelantikan yang berlangsung dengan lancar dan meriah ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota ONUR dari berbagai daerah.

“Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat. Kami telah mengalami banyak perjuangan, tetapi juga banyak pencapaian yang membanggakan. Ini hanya awal dari perjalanan panjang kami untuk mewujudkan visi dan misi ONUR,” ungkap ketua DPP ONUR, Asaaro Gea, SH., MH.

Dipenghujung sambutanya, Asaaro Gea berharap, dengan suksesnya acara pelantikan pengurus DPP-ONUR Periode 2023-2027 dan perayaan HUT ke-9, ONUR akan semakin kuat dan mampu mengemban tanggung jawabnya dalam memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan masyarakat Nias di masa yang akan datang.

Mewakili tokoh Masyarakat Nias,
Arisman Shaleh Zai, pada sambutanya
mengucapkan selamat kepada pengurus DPP ONUR yang telah dilantik hari ini.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPP ONUR periode 2023-2027 yang telah dilantik langsung hari ini bapak PJ Gubenur Riau, SF Haryanto, semoga kebersamaan di tubuh ONUR semakin melekat dan bermanfaat bagi orang lain terutama warga Nias yang ada di Provinsi Riau ini, ” tutup Arisman Shaleh Zai.

Sementara itu, PJ Gubernur Riau,
Ir. H. S.F Hariyanto, M.T., pada sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPP ONUR Periode 2023-2027 yang baru dilantik. SF Haryanto juga mengaku bangga atas keberadaan ONUR sebagai wadah untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan masyarakat Nias yang ada di Provinsi Riau.

“Kehadiran ONUR sebagai organisasi yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Nias adalah sebuah langkah yang sangat positif dan diapresiasi oleh pemerintah provinsi Riau. Saya yakin, dengan adanya pengurus baru yang telah dilantik hari ini, ONUR akan semakin kuat dalam memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat Nias,” ujar SF Haryanto.

PJ Gubernur Riau tidak hanya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru DPP ONUR, tetapi juga memberikan pesan-pesan penting mengenai tanggung jawab dan peran mereka dalam memimpin organisasi. Ia menyebutkan, pentingnya kesatuan, integritas, dan kerja keras dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Kepemimpinan bukanlah sekadar jabatan, tetapi lebih merupakan amanah untuk melayani dan memajukan masyarakat. Saya yakin, pengurus baru DPP ONUR akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” tegasnya.

Menurut orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Riau ini, pentingnya peran ONUR dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Sinergi antara pemerintah Provinsi Riau dan organisasi masyarakat seperti ONUR adalah kunci keberhasilan dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

“Saya mengajak Pengurus DPP ONUR periode 2023-2027 untuk bekerja sama secara sinergi dengan pemerintah daerah, serta seluruh pemangku kepentingan lainnya, guna mendukung program-program pembangunan yang telah dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nias,”tutup SF Haryanto.

Adapun pengurus-pengurus DPP ONUR yang dilantik periode 2023-2027 yakni;

• Ketua umum Asoaro Gea, SH, MH
• Sekertaris Jenderal, Arisman Zalukhu, S.Ag, MM,.
• Wakil Sekretaris Jenderal, Ferlianus Gulo, S.Kom, SH
• Bendahara Umum, Arohati Nazara, dan beberapa unsur wakil ketua serta bidang dan seksi-seksi lainnya.

KEND ZAI.


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • PJ Gubenur Riau Resmi Lantik Pengurus DPP Orahua Nias Nusantara Periode 2023-2027
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved