www.riaukontras.com
| Sayuti, Warga Marpoyan Damai Ribut dengan Dishub, Berujung Tembok Penutup Jalan | | Pasca Kebakaran 2014 Silam, Gerai Lapak Pangker Resmi Kembali di Fungsikan | | Bupati Siak, Alfedri Sambut Baik Investor di Siak | | Ketua TP PKK Siak, Rasidah Alfedri, Serahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu | | Peringati Harlah Ke-61, PMII Rohil Gelar Pembagian Takjil Gratis | | Tidak Manusiawi, Peti Mati Berisi Jenazah Dari PT.RSS Diangkut Pakai Dump Truck Reot
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 18 April 2021
 
Bupati dan Wabup Terpilih Tinjau Lokasi Kebakaran di Pajak Lama Bagan Batu
Editor: | Kamis, 25-02-2021 - 19:51:22 WIB


TERKAIT:
 
  • Bupati dan Wabup Terpilih Tinjau Lokasi Kebakaran di Pajak Lama Bagan Batu
  •  

    Rohil - Bupati Rohil terpilih Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil terpilih H Sulaiman meninjau pajak lama yang terbakar di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil, Kamis (25/2/2021) Pukul 12.20 Wib. 

    Setelah Afrizal Sintong dan H Sulaiman sampai di Pajak Lama, ia langsung menuju kebelakang Pajak Lama yang terbakar sambil melihat puing-puing dan arang kayu sisa-sisa kebakaran berapa hari yang lalu. 

    Afrizal Sintong sambil berjalan kebelakang pajak didampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari komisi C Maria Tambunan serta ketua Projo Kab. Rohil Rusberia Purba dan beberapa pedagang Pajak Lama Bagan Batu.

    Setelah sampai dibelakang Pajak, Afrizal Sintong dan H Sulaiman langsung duduk disalah satu kios pedagang bersama pihak kepolisian, pemuda pancasila para pedagang Pajak Lama dan menanyakan kendala saat ini yang dialami para pedagang. 

    Salah satu pedagang pajak lama Iwan pada saat itu juga membicarakan kendala yang dialaminya, salah satu kendala saat ini kami alami yaitu masalah lampu penerangan Pak," Jelas Iwan. 

    Yang ke 2 masalah Damkar Pak, karena Unit damkar yang ada di Bagan Batu ini cuma 1 Unit, dan proses pemadaman kemaren itu agak lambat. Selain itu juga, sampai saat ini kami belum menerima bantuan dari Pemerintah Kab. Rohil Pak," Ujar Iwan. 

    Terkait keluhan para pedagang pajak lama tersebut, Afrizal Sintong langsung menanggapi. " Untuk kendala Unit Damkar rencana akan kami anggarkan nantik dan rapat bersama anggota Dewan," Jelas Afrizal Sintong.

    Kalau untuk kendala penerangan lampu, itu akan kita koordinasikan nanti bersama pihak PLN. Dan untuk masalah bantuan kepada para pedagang pajak lama, Insya Allah akan kami anggarkan secepatnya," Terang Afrizal.

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Rohil, Maria Tambunan dalam kesempatan itu mengatakan, saya sebagai perwakilan rakyat hanya mendampingi bapak Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dan menyampaikan aspirasi masyarakat para pedagang Pajak Lama, semua keputusannya ada ditangan Pemerintah, " Jelas Maria Tambunan. 

    Karena setahu saya, pajak lama yang terbakar ini milik masyarakat atau milik pribadi, bukan milik pemerintah, agar jelas dan tidak terjadi miskomunikasi nanti dibelakang hari," Terang Maria Tambunan.

    " Kami juga meminta kepada semua warga pedagang di pajak lama, agar tetap bersabar, siapkan data-data atau los yang terbakar, agar nantik bisa terdata dengan lengkap dan menjadi pertimbangan bagi Pemerintah Kab. Rohil," Papar Maria Tambunan. 

    Turut hadir dalam kunjungan Bupati Rohil terpilih di Pajak Lama Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah yaitu, Bupati terpilih Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, Ketua Garda Partai Nasdem Jhoni Charles MM MBA, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Prabowo SH SIK.

    Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Infantri Mendrofa, Ustads Uros Sinaga, perwakilan Pemuda Pancasila bagian Litbang Ria Setiawan Nasution (PP) Kec. Bagan Sinembah, Ketua Projo Kab. Rohil Rusberia Purba.


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Bupati dan Wabup Terpilih Tinjau Lokasi Kebakaran di Pajak Lama Bagan Batu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved