www.riaukontras.com
| Sepasang Sejoli di Mandau Edarkan Shabu dan Ekstasi Dibekuk Satres Narkoba Polres Bengkalis | | Lima Tersangka Diringkus Satres Narkoba Polres Bengkalis, Kini Sudah di Balik Jeruji Besi | | Bhabinkamtibmas Bagan Punak Pesisir Bagi-bagi Masker ke Masyarakat | | Irjen Agung : Posko PPKM Wujud Negara Hadir di Masyarakat, Ujung Tombak Penanganan Covid-19 | | Bupati Natuna Lakukan Kunjungan ke Masyarakat Serasan Timur | | Bupati Alfedri Buka Kejuaraan Tenis Eksekutif
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 15 Juni 2021
 
Kapolres Kuansing taja FGD dengan Seluruh Tokoh di Wilayah Polres
Editor: | Kamis, 30-07-2020 - 08:24:56 WIB


TERKAIT:
 
  • Kapolres Kuansing taja FGD dengan Seluruh Tokoh di Wilayah Polres
  •  

    TELUK KUANTAN, Riaukontras.com - Agar terwujud nya Pilkada tahun 2020 yang Sejuk ,Aman, Damai, Dan Kondusif di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Polres Kuansing Taja Forum Group Discussion (FGD) Dengan Sejumlah Tokoh yang ada di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi.

    Hadir pada acara tersebut, Kapolres Kuansing, AKBP HENKY POERWANTO.SIK. MM, Anggota KPU Kuantan Singingi Divisi SDM dan parmas Wigati Iswandhiari ST,MM , Ketua Bawaslu Mardius Adi saputra,SH, Kapolsek se Kuantan Singingi, Ninik mamak, Tokoh agama, Dan Tokoh masyarakat.

    Dimana dalam menghadapi pilkada ditengah Pandemi Covid-19 ada beberapa hal yang patut di cermati, hal itu di katakan ketua KPUD Kuansing melalui Anggota KPU Kuantan Singingi Divisi SDM dan Parmas Wigati Iswandhiari ST,MM, Selasa,(29/07/2020) Di Gedung serbaguna Mapolres Kuansing.

    " Pelaksanaan Pilkada dengan Kondisi Pandemi Covid-19 banyak perubahan dan sedikit berbeda, pemilihan di TPS, Menjaga jarak, kemudian masuk TPS mencuci tangan, memakai masker, dan memakai sarung tangan saat memasuki bilik suara yang telah disediakan KPPS, dan ini tentunya sesuai protokol kesehatan," Ujar wigati.

    Selanjutnya, Ketua Bawaslu Kuansing Mardius Adi saputra, SH menerangkan Bawaslu Republik Indonesia (RI) bekerja sama dengan Polri dan Universitas, Artinya bukan ditingkat kabupaten ataupun kota, Terangnya.

    Disamping itu, masih menurut Adi, Tingkat kerawanan konflik pilkada terawan di provinsi Riau, Kuansing merupakan urutan pertama.

    " jadi disini kami tegaskan kepada kepala desa serta perangkat desa, jangan terang terangan mendukung pasangan calon (paslon), atau melakukan Money-politic politic (politik uang), Karena ada tindakan tegas bagi pelanggar, " Ucap Adi

    Disini kami juga menghimbau, kepada seluruh tokoh, baik tokoh agama, adat, serta masyarakat, dan seluruh kepala desa, Agar menjaga tidak terjadinya politik uang, terangnya.

    Mendapat tanggapan positif dari segala sektor, baik agama maupun adat dan Tokoh masyarakat, Kapolres Kuansing AKBP HENKY Poerwanto.SIK. MM mengatakan,  bahwa Forum Group Discussion (FGD) tersebut akan selalu dilaksanakan sebagai bentuk upaya dan komitmen Polri dalam menghadapi Pemilu kada 2020 ini.

    " Kita selalu berupaya dalam pelaksanaan pesta rakyat tersebut memberikan pembinaan dini agar terciptanya Kuansing yang aman dalam Pilkada 2020 ini, tentunya ini juga merupakan silahturahmi kami sebagai penegak hukum, adapun dari seluruh elemen,  Agar terciptanya Khamtibmas yang aman selama penyelenggaraan pilkada Kuansing," Tutup kapolres.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Kuansing taja FGD dengan Seluruh Tokoh di Wilayah Polres
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
    10 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved