www.riaukontras.com
| Bazzar Mini UMKM Kota Dumai Tergabung Dalam Organisasi BakulanKoe & Kamu | | Polda Riau Gulung Praktek Judi Online, 59 Tersangka Diciduk | | Polda Riau Menangkan Gugatan Prapid Pemilik Gudang Tersangka Penggelapan Barang Sembako | | Ditengah Proses Pengerjaan Puskesmas Kampar kiri, Dinkes MoU dengan Kajari. | | Vaksin Indonesia Bangkit PKB Inhil, Abdul Wahid Nyatakan Komitmen Gesa Herd Immunity | | Kapolda Riau : Kita Tidak Akan Berhenti Kejar Para Pelaku Narkoba
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 18 Oktober 2021
 
Menandatangani MoU untuk Sinergi Program Antara Kadin dengan Polbeng
Editor: | Selasa, 21-09-2021 - 13:20:48 WIB


TERKAIT:
 
  • Menandatangani MoU untuk Sinergi Program Antara Kadin dengan Polbeng
  •  

    Bengkalis, RIAUkontraS.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis menandatangani nota kesepahaman atau Memory of Understanding (MoU) dengan Politeknik Negeri Bengkalis di Aula gedung utama Polbeng jalan Bathin Alam desa Sungai Alam kecamatan Bengkalis ,selasa (21/09/2021) 

    Setelah selesai menandatangani MoU ketua KADIN Kabupaten Bengkalis langsung melakulan peninjauan Bengkel polbeng ketua kadin Bengkalis menyamapaikan saat di wawancarai "Untuk membangun sebuah peradaban masa depan yang baik untuk membantu mensukseskan program-program pemerintah hari ini butuh kebersamaan yang namanya kolaborasi,"Ujar Masuri SH.

    " Alhamdulillah Kadin kabupaten Bengkalis bersama Pak direktur Politeknik telah menandatangani kesepahaman untukbmelaksanakan bagaimana sinergi program antara Kadin dengan Politeknik tentunya endingnya ini bisa menjawab tantangan masa depan kita

    Untuk keberhasilam kita tidak bisa sendirinya dalam hal membangun apapun kita butuh kebersamaan dari berbagai pihak terutama dinas pendidikan akademis, Karena negeri kita ini begitu besar dengan berbagai macam potensi yang bisa kita kelola.

    Koalaborasi dari berbagai pihak terutama yang menyangkut dengan teknis artinya hari ini kadin Bengkalis dan Politeknik menjembatani mengawali pondasi-pondasi itu untuk ke depannya bersama-sama untuk pendataan barang industri menyangkut dengan kebutuhan skill dan rekrutmen tenaga kerja segala macam dan bagaimana masuk hari ini harus muncul jiwa wirausahanya.

    Masih dikatakan ketua kadin yang di sapa Akrab warga Bengkalis Mas Bagong ini,"Sehingga tidak lagi kalau lulus berpikir untuk jadi pegawai negeri tapi jadilah para wirausaha yang handal dan tangguh masa depan, setelah kita lihat karya Polbeng ini  luar biasa Luar biasa , Ini yang sangat dibutuhkan untuk menjawab serta memberikan solusi yang dibutuhkan para UMKM selama ini," jelasnya.

    Dalam sisi yang sama Deriktur Polbeng Jhony custer MT, menyampaikan" Syukur tadi pagi kita sudah melaksanakan penandatanganan MoU dengan pihak Kadin kami sangat yakin Kadin bisa sebagai fasilitator dan sebagai simulator.

    Bagi Polbeng kerjasama Perguruan tinggi dengan KADIN ini sangatlah besar artinya dan peranya. 

    "Kadin sebagai wadah para praktisi ekonomi dapat menjadi fasilitator dan katalisator untuk menyatukan dunia pendidikan dengan dunia usaha atau dunia industri.

    Dengan dukungan dari Pak Ketua dan Kadin Bengkalis kedepan, Polbeng bisa membuat program Dari Kampus Menjadi Wirausaha," ucapa jhony.

    "Kita semua mengharapkan, melalui nota kesepahaman ini dapat menciptakan link and match antara kedua pihak. Dengan demikian, keduanya bisa saling bersinergi untuk mengembangkan dunia pendidikan tinggi dan dunia usaha demi menjaga kesinambungan ekonomi nasional,"pungkas jhony.

    Hadir dalam kesempatan tersebut direktur polbeng  jhony custer MT, wakil ditektur polbeng Akmal Indra MT,  Ketua Kadin Bengkalis Masuri  SH. Humas Kadin Bengkalis fendi Basri dan staf Kadin Bengkalis Serta Mahasiswa polbeng.**

    Indra

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Menandatangani MoU untuk Sinergi Program Antara Kadin dengan Polbeng
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    9 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved