www.riaukontras.com
| TNI-Polri Sekat Pengunjung Objek Wisata di Aceh Timur | | 28 Rumah di Kutacane Terendam Banjir, TNI Evakuasi Warga | | Saiful Zahri dan Rusli Achmad SE Nakhodai SPBUN PTPN-I Periode 2021-2026 | | Lintas Blangkejereren Aceh Lumpuh Total Akibat Longsor | | TNI Bantu Pemerintah Desa Atasi Sampah yang Menutupi Badan Jalan | | Babinsa Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Cabai di Aceh Utara
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 17 Mei 2021
 
Camat Rengat Barat Inhu Sertijab
Editor: | Senin, 09-07-2018 - 22:07:28 WIB


TERKAIT:
 
  • Camat Rengat Barat Inhu Sertijab
  •  

    RENGAT, RIAUKontraS.com - Melanjutkan pelantikan jabatan eseslon III dan IV kemarin, Camat Rengat Barat Kabupaten Inhu yang lama Yus Amrina ke camat yang baru Rengat Barat, H.Hendry dari mantan jabatan sekeretaris PMD Pemkab Inhu serah terima jabatan ( Sartijab) di halaman Kantor Camat Rengat Barat Inhu sesuai SK Bupati Inhu nomor 352/ VII/2018  Senin ( 09/07/2018).

    Acara sartijab tersebut di hadiri bupati Inhu H Yopi Arianto SE di wakilkan oleh  Asisten II, H Suratman,Anggota DPRD H. Encik Aprizal, dan Suroko, Kapolsek Rengat Barat, Kompol B Suryadi, Kepala Desa Se Rengat Barat, Ketua FKUB Inhu, tokoh masyarakat,Ketua LAM, serta ketua  PKK Kabupaten Inhu, Rezita Meilany Yopi Arianto.

    Camat Rengat yang lama, Yus Amrina menyampaikan,  sartijab ini secara pribadi  hal yang biasa  dimana selaku ASN dimanapun ditempatkan siap di dimana saja  menjalan tugas untuk membantu pimpinan Kabupaten Inhu

    Saya  percaya kepada camat yang baru melanjutkan program untuk membangun Kecamatan Rengat Barat yang lebih maju lagi dengan shering dengan seluruh kepala Desa se Rengat termasuk tim pendampinya.

    Yus Amrina, berpesen, "seluruh Kepala Desa se Rengat Barat Inhu agar  setiap program dapat berkoordinasi dengan camat yang baru" agar jangan sampai setiap kegiatan tidak menyalahi aturan yang ada. katanya

    H Hendry selaku camat Rengat Barat yang baru menyampaikan, kedepan semua stekolder tingkat Kecamatan Rengat Barat untuk supaya duduk bersama dalam membangun Kecamatan Rengat.

    Karena amanah ini tanggung jawab dan  tugas yang berat ini,  saya mohon semua line mari secara bersama sama sebab tidak mungkin sendirian menjalankan tugas tapi perlu satu kesatuan dukungan untuk  menjalankan pemerintahan di Kecamatan Rengat Barat kedepan sebagaimana aturan baru sekarang ini masih banyak yang harus di laksanakan di Kecamatan terutama tentang Desa.

    Karena desa menjadi mahnet dan pandangan mata masyarakat  desa dimana ADD yang 4 komponen masuk ke Desa maka mari duduk bersama dengan seluruh perangkat desa dan staf di Kecamatan Rengat Barat Inhu guna menghindari masalah ke depan ucapnya. 

    Asisten II, Drs H Suratman menyampaikan Kepala Desa Se Rengat Barat di himbau setiap program dan kegiatan agar duduk bersama dan berkoordinas dengan camat  untuk  setiap menjalankan kegiatan pembangunan guna menghindari permasalahan.

    Saya berpesan agar menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya untuk mencapai target kinerja dan sesuai dengan visi dan misi daerah.Bangun manajemen yang lebih responsif terhadap tuntutan aspirasi masyarakat, maupun perubahan secara eksternal.

    Selanjutnya, maksimalkan pelaksanaan PATEN karena program ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan, baik perizinan maupun non perizinan sebab melalui PATEN semua urusan masyarakat baik perizinan maupun non perizinan, cukup diselesaikan di tingkat kecamatan saja, tidak perlu lagi sampai ke kabupaten sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan ungkapnya. ( hamdan)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Camat Rengat Barat Inhu Sertijab
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved