www.riaukontras.com
| TNI-Polri Sekat Pengunjung Objek Wisata di Aceh Timur | | 28 Rumah di Kutacane Terendam Banjir, TNI Evakuasi Warga | | Saiful Zahri dan Rusli Achmad SE Nakhodai SPBUN PTPN-I Periode 2021-2026 | | Lintas Blangkejereren Aceh Lumpuh Total Akibat Longsor | | TNI Bantu Pemerintah Desa Atasi Sampah yang Menutupi Badan Jalan | | Babinsa Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Cabai di Aceh Utara
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 17 Mei 2021
 
Mohon Diri Kepada Segenap Masyarakat Pelalawan, Memasuki Masa Purna Tugas
Editor: | Rabu, 21-04-2021 - 15:00:40 WIB


TERKAIT:
 
  • Mohon Diri Kepada Segenap Masyarakat Pelalawan, Memasuki Masa Purna Tugas
  •  

    PELALAWAN, Riaukontras.com -
    Bupati HM. Harris menyampaikan kata Mohon Diri dan Pamit sebagai Bupati Pelalawan di periode 2016-2021, pada laman Media Pelalawan Center (MPC), FB, IG resmi Kab Pelalawan. Diawali dengan salam, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua, pada hari ini Rabu tanggal 21 bulan April Tahun 2021 adalah berakhirnya masa tugas saya sebagai Kepala Daerah Bupati Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau untuk Periode 2016-2021.

    “Ini adalah periode tahun kedua saya sebagai Bupati Pelalawan yang sebelumnya juga saya di percaya pada saat itu untuk periode pertama pada tahun 2011-2016”, ungkap HM. Harris.

    Lanjut Bupati Pelalawan dua periode ini menyampaikan permohonan maaf kepada segenap lapisan masyarakat Pelalawan atas segala khilaf dalam melaksanakan tugas.

    “Pada kesempatan ini perkenankanlah kami atas nama pribadi dan juga keluarga mohon maaf lahir dan bathin, apabila ada salah dan khilaf kami dalam melaksanakan tugas kedinasan mengabdikan diri kepada daerah negeri yang kita cintai kampung halaman kita, baik dalam hal ucapan dan perbuatan kami selama ini”, tandasnya.

    Beliau lanjutkan lagi, “Saya H.M.Harris atas nama pribadi dan juga keluarga mohon diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan, dukungan serta kerjasama yang telah di berikan selama ini kepada kami, kami juga berharap kedepan hubungan dan silahturahim ini hendaknya dapat terus terjalin”, pamitnya kepada segenap lapisan masyarakat Pelalawan.

    Harapan beliau untuk selanjutnya agar saling mendoakan dan memberikan doa restu karena memasuki masa purna tugas sebagai Bupati di kabupaten Pelalawan.

    “Kami mohon do’a restu atas berakhirnya masa purna tugas kami. Semoga Allah subhana wata’alla senantiasa memberikan perlindungannya kepada kita semua”, tuturnya mengakhiri dengan doa dan salam.
    Amin ya rabbal alamin.
    Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pangkalan Kerinci, 21 April 2021 H.M.Harris Bupati Pelalawan Periode 2011-2021.

    H. Tengku Nahar, ketika wartawan liputanonline.com melalui WhatsApp, beliu mengatakan:
    “Kami segenap Pengurus FPK yang terdiri dari 38 paguyuban, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak H. M Harris dan Bapak Zardewan yg telah mengabdikan diri untuk pembangunan Kabupaten Pelalawan. Atas jasa baiknya semoga mendapat balasan pahala dari ALLAH SWT.

    Banyak pekerjaan yang telah mereka perbuat untuk negeri ini, tentunya masih banyak pekerjaan yang terbengkalai yang perlu dilanjutkan oleh penerusnya Bupati H.Zukri Misran, SE dan Wabup H.Nasaruddin, SH., MH”, ungkap Tengku Nahar.

    Lanjut Ketua FPK Kabupaten Pelalawan ini lagi, dengan berakhirnya masa jabatan bupati ini, “Pak Haris dan Pak Zardewan bukanlah pergi meninggalkan rakyatnya, akan tetapi beliau kembali berbaur di tengah- tengah masyarakat Pelalawan. Untuk itu, sumbangan pemikirannya selalu dan sangat dibutuhkan untuk kesinambungan pembangunan Kabupaten Pelalawan, tutur Ketua FPK, tiga periode ini mengakhiri.(***)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Mohon Diri Kepada Segenap Masyarakat Pelalawan, Memasuki Masa Purna Tugas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved