www.riaukontras.com
| Kembali Satres Narkoba Polres Bengkalis Amankan TP Narkotika Jenis Shabu Desa Pangkalan Batang | | Demi Masyarakat, Polres Bengkalis Setiap Hari Turunkan Tim Beri Himbauan Prokes di Roro Air Putih | | Sudah 2 Bulan Jalan Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita | | Pantau Harga Kebutuhan Pokok, TNI Turun Lansung ke Pasar | | Drama Penyelidikan Kasus Dugaan Korupsi Dana Pembangunan DIC Bengkalis Rp38 Milyar Dipertanyakan | | Darem 011 Lilawangsa dan Kejari Lhokseumawe Gelar Donor Darah
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 18 Mei 2021
 
Bupati Harris Lantik Dan Kukuhkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
Editor: | Sabtu, 04-01-2020 - 10:34:13 WIB


TERKAIT:
 
  • Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
  •  

    Pelalawan, RIAUKontraS.com - Bupati Pelalawan HM Harris melakukan pelantikan dan pengukuhan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Pelantikan disertai dengan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja pada Jumat (3/1/2020).

    Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan, Ketua DPRD Adi Sukemi,Sekda Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis,Asisten Bidang Administrasi Umum Emir Effendi.

    Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setingkat Kepala Dinas (Kadis) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan yang dilantik dan dikukuhkan berjumlah 6 orang.

    Keenam Pejabat Tinggi Pratama atau setingkat eselon II ini merupakan hasil assesment lelang jabatan di lingkungan Pemkab Pelalawan yang diselenggarakan pada November 2019 lalu.
    Pejabat yang dilantik adalah Kadis Dinas Lingkungan Hidup yang dijabat oleh Eko Novitra. Eko sebelumnya adalah Kepala Bidang di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan.

    Fakhrurrozi dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Bagian Tapem di Sekretariat Pemkab Pelalawan. Asril SKM dipercaya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan yang sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Kadiskes.

    Sementara Budi Surlani, Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu didefinitifkan sebagai Kepala Dinas PMPTSP. Demikian juga dengan Plt Kadis Kominfo Hendry Gunawan, dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo Pelalawan.
    Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dijabat oleh Ferry Zulkarnain Fasda Bino.

    Bupati Harris dalam sambutannya menyampaikan bahwa pimpinan Pejabat Tinggi Pratama yang terpilih merupakan pejabat yang memang memiliki kompetensi dan memenuhi kualifikasi sesuai dengan bidangnya masing-masing. Bupati Harris berharap agar semua pejabat yang dilantik dapat menjaankan tugas dengan baik.

    “Dengan dilantik dan dikukuhkannya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan pada hari ini, semoga kita semua dapat menjalankan tugas dengan baik, penggunaan APBD tepat sasaran serta tepat waktu.”

    Bupati Harris juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini. HM Harris berharap semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat menyesuaikan dalam pelaksanaan dengan tugas pokok dan fungsi pada masing-masing OPD.

    Jumlah keseluruhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. yang dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Harris pada hari ini  berjumlah 150 orang. ( Dav )

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved