www.riaukontras.com
| TNI-Polri Sekat Pengunjung Objek Wisata di Aceh Timur | | 28 Rumah di Kutacane Terendam Banjir, TNI Evakuasi Warga | | Saiful Zahri dan Rusli Achmad SE Nakhodai SPBUN PTPN-I Periode 2021-2026 | | Lintas Blangkejereren Aceh Lumpuh Total Akibat Longsor | | TNI Bantu Pemerintah Desa Atasi Sampah yang Menutupi Badan Jalan | | Babinsa Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Cabai di Aceh Utara
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 17 Mei 2021
 
Panitia Selenggarakan Pertandingan Open Turnamen Volly IKN CUP Ke-III.
Editor: KEND'ZAI | Jumat, 13-12-2019 - 21:31:30 WIB


TERKAIT:
 
  • Panitia Selenggarakan Pertandingan Open Turnamen Volly IKN CUP Ke-III.
  •  

    PELALAWAN, Riaukontras.com- Ketua Panitia Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Nias (IKN) Kabupaten Pelalawan, IPDA Esafati Daeli SH, membenarkan DPP IKN Pelalawan akan segera menyelenggarakan Mubes IKN Pelalawan yang Ke-VI 2019.

    Dalam penyelenggaraan Musyawarah Besar Organisasi Ono Niha Pelalawan ini tanggal 18 Januari 2020, berbagai kegiatan dilaksanakan dan termasuk pertujukan atraksi Budaya Asal Nias yang di tampilkan.

    Demikian hal ini disampaikan IPDA Esafati Daeli SH kepada media ini sesuai Coffe Morning bersama Ketua Umum IKN Pelalawan, Drs. Sozifao Hia M.Si,  yang dihdiri oleh Pdt. Resort 60, Pdt. Fungsional Jemaat Efrata Pkl Kerinci dan okoh-Tokoh Ono Niha pelalawan di Cafe 99 Jln.Lintas Timur Kecamatan Pkl Kerinci, Rabu (11/12/2019).

    IPDA Esafati Daeli SH mengatakan, Jika tidak ada perubahan jadwal. Musyawarah Besar IKN pelalawan akan diselenggarakan tanggal 18 Januari 2020.

    Ditanyak tentang rangkaian kegiatan dalam Mubes IKN tersebut dan Esafati Daeli menyebut adanya pertujukan antraksi Budaya Asal Nias seperti Maena, Silat dan Hombo Kara (Lompat Batu).

    Mantan Ketua Umum IKN Pelalawan ini juga menyampaikan, selain atraksi Budaya Asal Nias yang ditunjukkan dalam penyelenggaran Mubes IKN pelalawan ini dan juga pertandingan Open Turnamen Volly Ball (IKN CUP).

    "Ya, terkait teknis pelaksana pertandingan olahraga volly ball ini silahkan konfirmasi kepada Sekretaris Panitia Sdr. Olani Zebua SE. Dia yang lebih memahami tentang pelaksanaanya," kata Esafati Daeli mengakhiri.

    Sekretaris Panitia Mubes IKN Pelalawan, Olani Zebua SE saat dikonfirmasi terkait rencana pembukaan pertandingan Open Turnamen IKN CUP pelalawan. Turnamen IKN CUP yang Ke-III ini, dilaksanakan oleh panitia setelah selesai Mubes.

    "Ya, panitia merencanakan pembukaan open turnamen Volly Ball ini dimulai pada tanggal 19 Januari sampai dengan 16 Februari 2020 setelah Mubes," ungkapnya.

    "Untuk pemantapan berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada Mubes IKN itu. Kita dari panitia pelaksana Mubes, masih melakukan rapat untuk penetapan jadwal pelantikan pengurus yang terpilih dalam Mubes tersebut," ujarnya.

    Dikatakannya lagi, terkait pelaksanaan Open Turnamen Volly IKN CUP yang Ke-III ini, dimulai dari tanggal 19 s/d 16 Februari 2020. Dan sebelum pelaksanaannya pentingnya dilakukan rapat finalisasi untuk mentapkan seluruh rangkaian kegiatan pada saat itu.

    "Rencana rapat finalisasi Mubes IKN yang ke-VI 2020 ini akan dilaksanakan tanggal 5 Januari 2020 di kediaman Ketua DPP IKN Pelalawan, Drs Sozifao Hia M.Si di Komplek Perumahan Efarina Jln.Lintas Timur Kecamatan Pkl Kerinci," jelas Olani.Z

    Sumber : Ungkapriau.com

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Panitia Selenggarakan Pertandingan Open Turnamen Volly IKN CUP Ke-III.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2021 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved