www.riaukontras.com
| Jaga Marwah Adat, Tameng Adat LAMR Mandau Jalin Sinergitas Dengan Aparat Keamanan | | Program Bimtek ke Bali Tak Mencerminkan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Desa, Ini Ungkap 2 Ketua LSM | | Desa Kembung Baru Jadi Tuan Rumah di Piala Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur Jilid VI | | Pemdes Senggoro: Pentingnya Imunisasi Tetes Manis Polio untuk Balita dan Anak-anak, Ini Jadwalnya | | Berikut Penjelasan, Tunda Pembayaran Honor RT/RW se Kota Pekanbaru | | Jebakan Dukun Politik Ala RZ, Paslon Tunggal & Kotak Kosong
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 23 Juli 2024
 
Ida Yulita Susanti, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Menuju Kursi Calon Walikota
Editor: | Selasa, 16-04-2024 - 00:00:00 WIB

Ida Yulita Susanti, SH MH
TERKAIT:
   
 

Ida Yulita Susanti, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Yang Memimpin Perjalanan Menuju Kursi Calon Walikota


PEKANBARU, RIAUKONTRAS.COM – Sosok Ida Yulita Susanti, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, telah mencuri perhatian publik dengan niatnya untuk maju sebagai Calon Walikota Pekanbaru pada tahun 2024 mendatang. Dikenal karena kepemimpinannya yang kokoh dan kepeduliannya yang tulus terhadap masyarakat, Ida Yulita Susanti telah menjadi figur yang dihormati dan diharapkan oleh banyak kalangan.


Sejak memulai kariernya sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang berdedikasi dan berintegritas. Setiap langkahnya dipenuhi dengan semangat untuk melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Pekanbaru. Dalam setiap rapat dan forum, Ida selalu berbicara dengan penuh keyakinan untuk menyuarakan aspirasi dan kebutuhan rakyat.


Selama dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita telah banyak berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan kota ini. Melalui program-program yang digulirkannya, ia telah berusaha keras untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Dari pembenahan infrastruktur hingga pemberdayaan ekonomi masyarakat, setiap langkahnya didasari oleh niat tulus untuk memajukan Kota Pekanbaru.


Kepedulian Ida Yulita terhadap kepentingan rakyatnya telah menjadi ciri khas yang melekat padanya. Dia selalu siap mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat, serta berupaya mencari solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang dihadapi. Sikapnya yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat telah membuatnya menjadi sosok yang dicintai dan dihormati oleh banyak kalangan.


Tak heran jika dukungan untuk Ida Yulita sebagai Calon Walikota Pekanbaru pada tahun 2024 semakin menguat. Masyarakat kota Pekanbaru telah melihat secara langsung dedikasi dan komitmen yang dimiliki oleh Ida dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan mereka. Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru dua periode dan rekam jejak yang gemilang, banyak yang yakin bahwa Ida adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik.


Menyikapi dukungan yang terus mengalir dari masyarakat, Ida Yulita menyatakan kesiapannya untuk memajukan Kota Pekanbaru ke tingkat yang lebih baik. Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, dia berjanji untuk terus mengedepankan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan dan langkah yang diambilnya.


“Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, saya siap mengemban amanah untuk memajukan Kota Pekanbaru. Kepentingan rakyat akan selalu menjadi prioritas utama dalam setiap keputusan dan langkah yang saya ambil,” ungkap Ida Yulita Susanti pada media ini, Selasa (16/4/24).


Dalam sebuah wawancara dengan Haluanberantas.com, Ida Yulita menegaskan bahwa perjalanan menuju pemilihan walikota tidak hanya tentang ambisi pribadi, tetapi lebih tentang tanggung jawab untuk mewakili suara dan kebutuhan masyarakat.


“Saya banyak menerima masukan dan aspirasi masyarakat, dan saya berjanji untuk menjadi suara mereka di balik pintu keputusan,” tambahnya.


Namun, tantangan besar tentu akan menghadang dalam perjalanan menuju kursi Walikota. Ida Yulita menyadari hal ini dan siap menghadapinya dengan kepala tegak dan semangat yang membara. Dia percaya bahwa dengan dukungan penuh dari masyarakat, bersama mereka dapat mengatasi setiap rintangan dan mengubah visi menjadi kenyataan.


Ida Yulita memahami bahwa untuk merencanakan masa depan Kota Pekanbaru dengan baik, penting untuk memahami permasalahan yang dihadapi masyarakat secara langsung.


“Selama ini kita sudah tahu apa permasalahan di Kota Pekanbaru dan apa kebutuhan serta keinginan masyarakat Kota Pekanbaru,” tegasnya.


Salah satu fokus utama dalam visi kepemimpinannya adalah meningkatkan infrastruktur kota, termasuk transportasi dan aksesibilitas. Ida berkomitmen untuk memperbaiki kondisi jalan, memperluas jaringan transportasi umum, dan meningkatkan ketersediaan infrastruktur.


Tak hanya itu, Ida Yulita juga menyoroti pentingnya pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat.


“Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu kesempatan. Saya akan bekerja keras untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan di Kota Pekanbaru,” katanya dengan keyakinan.


Di samping itu, Ida Yulita juga berkomitmen untuk memperkuat kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya memajukan Kota Pekanbaru. Dia percaya bahwa kerjasama yang erat antara berbagai pihak akan menjadi kunci kesuksesan dalam mencapai visi bersama untuk Kota Pekanbaru yang lebih maju dan berdaya saing.


Melalui langkah majunya sebagai Calon Walikota Pekanbaru pada tahun 2024 mendatang, Ida Yulita Susanti tidak hanya mengejar jabatan, tetapi juga memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Pekanbaru.


Dengan dedikasi, integritas, dan komitmen yang telah terbukti, dia siap menjadi pemimpin yang dapat dipercaya untuk membawa Kota Pekanbaru menuju masa depan yang lebih cerah.


 


Penulis : Endri Yunus Zai


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Ida Yulita Susanti, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Menuju Kursi Calon Walikota
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved