www.riaukontras.com
| Jaga Marwah Adat, Tameng Adat LAMR Mandau Jalin Sinergitas Dengan Aparat Keamanan | | Program Bimtek Pj Kades, Tak Mencerminkan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Desa, Ini Kata Ketua LSM | | Desa Kembung Baru Jadi Tuan Rumah di Piala Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur Jilid VI | | Pemdes Senggoro: Pentingnya Imunisasi Tetes Manis Polio untuk Balita dan Anak-anak, Ini Jadwalnya | | Berikut Penjelasan, Tunda Pembayaran Honor RT/RW se Kota Pekanbaru | | Jebakan Dukun Politik Ala RZ, Paslon Tunggal & Kotak Kosong
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 23 Juli 2024
 
Opini di Dunia Olahraga Otomotif
Sirkuit Bengkalis Adventure Digenangi Air, Aksi Para Crosser Bersaing Sengit
Editor: Indra | Minggu, 24-09-2023 - 18:14:35 WIB

TERKAIT:
   
 

Bengkalis, RIAUkontras.com - Sebagai wujud kepedulian Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis di dunia olahraga otomotif khususnya roda dua, sebagai langkah mengurangi aksi balap liar di jalanan.


"Dishub Bengkalis bersinergi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan Pemkab Bengkalis serta Panitia Setempat, dalam rangka Sempena HUT Perhubungan Ke-53, menggelar kejuaraan grass track dan motor cross piala Bupati Bengkalis Cup 2023, putaran kedua mulai bergulir kembali di sirkuit Bengkalis Adventure Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Ahad, 24 September 2023.


Semalam dengan cuaca panas dan berdebu di putaran hari kedua ini, dengan di guyuri hujan tadi malam, sehingga sirkuit Bengkalis Adventure digenangi air, sehingga sirkuit becek dalam berlumpur, dan tidak mengurangi semangat sportivitas para crosser untuk bersaing sengit di Arema.


Persaingan sengit masih terus terjadi sejak dari putaran pertama Sabtu, (23/9/23) siang, sampai hari ini, Ahad, di putaran kedua, yang sudah berlanjut, aksi dan performa para crosser juga sangat memuaskan dan sangat menghibur para pecinta balap adu nyali, di pulau Bengkalis, konsep Sirkuit Bengkalis Adventure Desa Wonosari ini juga sangat bagus sehingga bisa semakin dinikmati masyarakat.


Sebanyak 120 crosser dan turut serta dalam Kejuaraan Piala Bupati Bengkalis Cup I, 2023, dengan diikuti berbagai daerah yaitu, team Bos Lembu dan team Senggoro, menerjunkan 25 motor, 23 orang crosser dari Bengkalis Adventure, Ketua Panitia Pelaksana Ferdaus Saputra,SS,TTD, juga kepala UPT Pelabuhan Roro, putra dari Ketua PWRI, Mukhtaruddin Nasution, yaitu Haris Nasution dengan Nomor 028.


Team SRT motor, 5 orang crosser, team CV KRRT 805 SW MMS POYOBALI KANDIS, tema TYS Suspensio dari Rokan Hulu, team Kocil turun 3 motor, 1 orang crosser dari Kabupaten Siak, team RMS, turun 3 motor, 2 orang crosser dari kabupaten Siak, team Badoel juga 4 motor, 3 orang crosser dari Desa Berancah Bantan, team FPI MX Team, Se 65 - 3 Motor, KLX 65, 2, motor 5 orang dari Duri Bengkalis maneger, H. Selam Simamora Dewan Suro FPI Riau.


Team Abeng CS,, team kedai Abid dan Ampera baru, 6 motor, 4 orang crosser dari Kab. Kep. Meranti, team BBM Sumber, 4 motor, 2 orang crosser, team Famili, 3 motor 1 orang crosser, team TJM, 1 motor, 1 orang crosser, team AJM, 3 motor, 3 orang crosser, team AA Motor, 1 motor, 1 orang crosser Kab, Kep Meranti.


Team AMR, 2 motor, 1 orang crosser dari Siak, yeam SPDF, 4 motor 3 orang crosser dari Dumai, Team HR Famili Recing, dan team Putra Famili 10 motor, 10 crosser dari Selat Baru-Bantan, team BoBal 4, motor 1 orang crosser dari Rohil. team WBRT HRM, 3 motor, 1 orang crosser dari Bagan Batu Rohil, Team Armika Mitra Mandiri, 3 Motor, 1 orang crosser dari Pelalawan, team Karang Hitam, 3 Motor 1 orang crosser dari Pelalawan, Team UPT Pelabuhan BSSR, 4 motor, 3 orang crosser dari Resam Lapis Bantan, team Rudi Cudeng, 2 motor 1 orang crosser dari Balam-Rohil, team Dishub Dumai, 2 Motor 1 orang crosser dari Kota Dumai, team ZPM Mobilindo CV KMS Ayah Bunda Recing Team 4 motor 2 orang crosser, dari Tapung Bengkiang, team Topa Bubut 1 Motor, 1 orang crosser, team Bangkinang 1 motor, 1 orang crosser, team Pelalawan 2 motor, 1 orang crosser, team KKRT Barokah Dimsum, 5 motor, 4 orang crosser dari Bengkalis, dan terakhir team AMS Sorek Pelalawan, 4 motor 2 orang.


Hal lain yang tak luput terpantau media RIAUkontras.com adalah, berbagai dagangan UMKM mulai minuman, makanan, pakaian dijajakan di lokasi kejuaraan, termasuk juga satu los milik Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, yang tidak kalah menariknya, seorang lelaki paruh baya menjajakan keliling teh esnya ke calon pembeli yang tengah asyik menonton aksi raih prestasi ini.


Penonton mulai balita maupun orang tua, remaja, maupun lainnya yang menjadi penonton hendaknya mengambil posisi aman dengan pedoman Zero Accident menyaksikan para crosser andalannya sebab jika tidak jeli mengambil posisi maka bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Red).**


Jurnalis: Indrajedt


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 081261018886 / 085278502555
via EMAIL: riaukontras@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Sirkuit Bengkalis Adventure Digenangi Air, Aksi Para Crosser Bersaing Sengit
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 "MEMORI" Dari Sisilah Marga Gea
    3 Diberitakan Tentang Dugaan VC Sex, Oknum PNS MW di Nias Mencoba Intimidasi dan Melaporkan Wartawan
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kembali Diamanahkan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, ini Program Prioritas yang Sukses Dijalankan
    7 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    8 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    9 Menelisik Geliat Prostitusi Online Kota Duri, Antara Sindikat Prostitusi dan Penipuan
    10 Dimasa Pandemi Covid-19, Parma City Hotel Diduga Sediakan PSK Pada Tamu yang Menginab
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman | SOP Perlindungan Wartawan | Kode Perilaku Perusahan Pers | Visi-Misi | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2022 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved