www.riaukontras.com
| Ikuti Vaksinasi Covid-19, Ketua IWO Inhil: Rasanya Biasa Saja, Geli-geli Enak | | Tim Gabungan TNI Polri Terus Lakukan Padamkan Api di Perbatasan Teluk Latak-Meskom | | Dandim 0103 Aceh Utara Silaturahmi Dengan Abati Babah Buloh | | Antisipasi Karhutla, Kapolsek Bangko, Danramil 01 Bangko dan Camat Bangko Lakukan Patroli Gabungan | | DPD PWRI Riau Serahkan SK Kepengurusan DPC PWRI Siak | | DPD PWRI Riau Bersama DPC PWRI Bengkalis Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 03 Maret 2021
 
Langsa
Anto Jakarta; Balon Walikota Rayakan Maulid Bersama Ribuan Warga di Pasar Ikan Langsa
Editor: Muhammad Abubakar | Rabu, 27-01-2021 - 17:05:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Anto Jakarta; Balon Walikota Rayakan Maulid Bersama Ribuan Warga di Pasar Ikan Langsa
  •  

    LANGSA, RIAUKontraS.com - Diperkirakan ribuan warga Kota Langsa terdiri dari nelayan, pedagang ikan dan masyarakat sekitar memperingati hari lahir nya Nabi Muhammad SAW dilokasi pasar ikan Kota Langsa, Rabu (27/1/2021). Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H juga dirangkai dengan penyantunan 100 orang anak yatim. 

    Acara tersebut juga dimeriahkan dengan lantunan Shalawat dari Grup Shalawat IPQAH Kota Langsa, di bawah bimbingan Teungku Nasruddin MPd dan Tengku Asnawi SE.

    Koordinator kegiatan Maulid, Ridwan, didampingi Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Kota Langsa, T. Amir Husin serta  Pembina Asosiasi Nelayan se Kota Langsa,  A. Rahman Puteh, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan acara, sehingga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasar Langsa berlangsung dengan penuh khidmat.

    “Kami mewakili seluruh warga dan pedagang serta pengusaha di Pusat Pasar Kota Langsa mengucapkan terima kasih kepada tamu dan undangan yang telah bersedia hadir pada kesempatan yang berbahagia ini.

    Kami juga mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyajian makanan atau hal lainnya, pada acara pringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang kami laksanakan ini," tambah Ridwan. 

    Sebelum itu, pada Senin (25/1/2021) Sofyanto (Anto Jakarta) melakukan silaturahmi dengan para tokoh yang ada di pusat pasar Kota Langsa. Kedatangan Anto Jakarta disambut hangat penuh keakraban oleh Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Kota Langsa, T. Amir Husin, Pembina Asosiasi Nelayan se Kota Langsa, A. Rahman Puteh dan sejumlah tokoh serta para pedagang di pajak ikan, daging, sayur, kelontong dan para pedagang lainnya.

    Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, tim Pemenangan Langsa Bersatu Anto Jakarta juga membagikan atribut berupa, baju, kelender tahun 2021, tas dan stiker Anto Jakarta masing masing 1500 pics dengan thema, “Langsa Bersatu,” kepada para pedagang dan warga yang melintas.

    Anto Jakarta terlihat tampil apa adanya membuat suasana menjadi lebih cepat akrab. Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Langsa ke depan,” ujar qpria kelahiran Paya Bujok Blang Pase Langsa, 12 Mei 1973 kepada para pedagang.

    “Saya siap mendengarkan saran dan masukan serta arahan, agar keinginan untuk berbakti pada Kota kelahiran saya ini bisa terwujud, mari bersama-sama membangun Kota Langsa lebih baik dari yang sudah baik,” tambah Anto Jakarta. 

    Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Kota Langsa, T. Amir Husin, mengatakan, kami siap mendukung Anto Jakarta sebagai calon Walikota Langsa. Karena, Anto Jakarta sudah banyak kegiatan positif atau gebrakan yang sudah di lakukan, apa lagi didukung oleh senior yang juga salah seorang tokoh politik Syahrial Salim, karena sebelum jadi teman, kami sudah bersahabat," jelasnya. 

    Pembina Asosiasi Nelayan se Kota Langsa A. Rahman Puteh mengatakan, secara kemasyarakatan sudah layaknya kita memberikan dukungan kepada Anto Jakarta. Apa lagi saat ini, ia sudah dikenal dikalangan masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya.

    “Kami sangat-sangat mendukung kehadiran Anto Jakarta, apalagi sosoknya hadir dari kalangan bawah. Kalau memang kami di percayakan kami juga siap mendukung dan siap untuk memenangkan Anto Jakarta menjadi pucuk pimpinan di Kota Langsa.

    Sementara Ketua Tim Pemenangan Anto Jakarta, “Langsa Bersatu,” dari luar partai politik Syahrial Salim atau sering disapa James Bond mengatakan, ingin memenangkan Anto Jakarta untuk menggantikan rezim pada Pilkada 2022 mendatang. “Hal ini perlu dilakukan agar ada perubahan demi kemajuan Kota Langsa yang lebih baik lagi,” pungkasnya. 

    Penunis: Muhammad Abubakar

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Anto Jakarta; Balon Walikota Rayakan Maulid Bersama Ribuan Warga di Pasar Ikan Langsa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved