www.riaukontras.com
| Pemkab Siak Serahkan Laporan Hasil Keuangan ke-BPK Perwakilan Riau | | Bupati Bengkalis akan Serahkan SK Pengangkatan CPNS | | Pelaksanaan UNBK dan Pemilu, PLN Rengat Siagakan 240 Personil di 29 posko | | RPJMD Kota Tanjungpinang Tahun 2018-2023 Disahkan | | Pemerintah Kab. Bengkalis Berkomitmen Tingkatkan Kualitas dan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan | | Sekda Kampar Buka Musrenbang 2020 Kabupaten Kampar
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 22 Maret 2019
 
Polsek Meral Berhasil Ciduk Dua Residivis
Editor: | Jumat, 11-01-2019 - 23:03:48 WIB

TERKAIT:
 
  • Polsek Meral Berhasil Ciduk Dua Residivis
  •  

    KARIMUN, RIAUKontraS.com - Kepala kepolisian Resor (Kapolres) Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, Gelar Konferensi Pers Polsek Meral "Tentang pengungkapan Pencurian Barang berharga milik karyawan di PT. China Communications Construction  Indonesia (CCI)". Dan akan memberikan Reward kepada anggota yang berprestasi. Jum'at (11/1/2019) sekira pukul 14.00wib di Mapolsek Meral.

    Dalam Konferensi pers, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK didampingi Kasat Reskrim Karimun AKP Lulik Febyantara SIK dan Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, mengatakan Polsek Meral berhasil bekuk, 2 orang ,IC (31) dan DS (30) Pelaku pencurian Barang-barang berharga milik karyawan di PT. China Communications Construction Indonesia (CCI) yang berada Jalan Letjen Suprapto No 19 RT 001 RW 003 Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

    "Kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Karimun, Pelaku mencuri dari perusahaan tersebut, berupa laptop merk HP warna hitam 14 inch, 3 unit laptop merk Mechervo, Lenovo dan Acer, 1 unit hardisk merk Toshiba 1 tera, 1 buah dompet warna hitam berisikan uang Rp 2 juta," jelas Kapolres

    Kemudian, uang CNY 200, 1 buah kartu kredit visa CMB, 1 tas ransel warna hitam berisikan 1 buah kartu debit CCB, 1 buah kartu debit CMB, 1 unit hp merk Iphone 5 warna putih dengan no imei 013478004318104, 1 set perangkat satelit radio GNSS (Global Navigation Satelit System) beserta dengan antena dan tas ransel warna abu-abu merk Leica, 2 kotak security check satelit radio GNSS merk Leica warna merah berisikan kabel GNSS diperkirakan jumlah kerugian mencapai Rp.1 miliar.

    "Kronologis kejadian hari Sabtu (5/1/2019) 8.00 wib, Salah satu Karyawan PT.China Communications Construction Indonesia (CCI) masuk kerja ia tidak melihat barang-barang miliknya di atas meja kerjanya.
    Kemudian korban melaporkan hal tersebut kepolisi pada Rabu (9/1/2019) dari hasil pantauan CCTV polisi berhasil mengetahui identitas pelaku dan sekitar pukul 17.00 WIB di simpang Tugu MTQ Coastal Area, IC (31) yang merupakan residivis kasus curat pada tahun 2017 ini, ditangkap Polsek Meral," jelas Kapolres

    "Dari hasil interogasi IC mengaku mencuri bersama DS Kemudian, pada hari Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, anggota Polsek Meral bersama Polsek KKP berhasil meringkus DS yang juga residivis kasus persetubuhan anak pada tahun 2012, di pelabuhan domestik Tanjung Balai Karimun yang hendak berangkat ke Batam," Papar Kapolres dalam Konferensi pers nya.

    Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, kepada Wartawan rin mengatakan, ia akan memberikan Reward bagi anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (curat) di perusahaan asing asal Tiongkok dengan kerugian diperkirakan mencapai Rp.1 miliar, tersebut hanya dalam kurun waktu 2 x 24 jam pasca dilaporkan.

    "Pertama ini awal yang baik di tahun 2019 bagi Polsek Meral, ini karena kita lihat Polsek Meral paling tidak dalam waktu 2 kali 24 jam itu bisa mengungkap kasus ini," ujarnya

    Harapan saya nanti, pertama jelas saya akan memberikan Reward kepada anggota yang telah sukses dan berhasil mengungkap permasalahan ini, terus kemudian itu sebagai motivasi nantinya.

    Kemudian, yang kedua Terus Berharap di tahun 2019 Ini meningkatkan kinerja dan optimalkan kinerjanya terutama dalam rangka pengungkapan kasus tapi yang terpenting adalah bagaimana kita melakukan pencegahan sehingga Harkamtibmas tetap terjaga dan kita upayakan untuk bisa meminimalisir kejahatan yang terjadi khususnya di Kabupaten Karimun seperti itu.

    "saya mengapresiasi kinerja dari polsek meral dan akan kita berikan reward, konsekuensinya memang Setiap keberhasilan baik dilihat dari kualitas dan kuantitasnya Kita bisa nanti tentukan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi," pungkasnya. (Rini)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Polsek Meral Berhasil Ciduk Dua Residivis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved