www.riaukontras.com
| Diduga Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun, Seorang Mahasiswa di Tangkap Polisi | | GEPPSIB - Nias Gelar Aksi Sosial Pembagian Masker | | Dandim 0314/Inhil Pimpin Rakor dan Sosialisasi Persiapan Sambut Era New Normal | | Mafia BBM & CPO di Kota Dumai diduga Kebal Hukum, Hingga Saat ini Bebas Beroperasi | | Tidak Ada KDRT, Keuchik Alur Dua Bakaran Bate Harmonis Dengan Istri | | Tragis Baru 2 Hari Berkabung, Keluarga Korban yang Tewas Karena Narkoba Ditawari Rp 5 Juta
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 30 Mei 2020
 
Bupati Kampar: Harga Stabil dan Bahan Pokok Masih Tersedia
Editor: | Jumat, 10-04-2020 - 20:04:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar: Harga Stabil dan Bahan Pokok Masih Tersedia
  •  

    KAMPAR, RIAUKontraS.com – Pemantauan terhadap virus corona atau covid -19 ini terus dilakukan dari berbagai aspek baik dari segi penyebaran maupun dari dampak yang ditimbulkan , salah satu nya adalah tehadap perekonomian masyarakat kabupaten Kampar, pemerintah langsung turun ke pasar-pasar demi mengawasi ketersedian bahan pokok, daya beli masyarakat , serta harga kebutuhan tersebut, hal ini terlihat asisten II bidang Ekonomi Pembangun dan Kesra Suhermi, ST mewakili Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH melakukan blusukan kepasar tabing kecamatan Koto Kampar Hulu pada kamis (9/4/20).

    Pada pemantauan pasar kali ini suhermi yang didampingi oleh staf ahli Bupati Kampar santoso , wakil ketua DPRD Kampar Fahmil, Kasdim Mayor INF. Gunawan Nurbathin, Kapolsek XIII Koto Kampar AKP. Budi unsur Kecamatan dan Desa Tabing, Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Kampar, Kabag Ekonomi Setda Kampar Ir. Arman, MM

    Dalam pemantauan pasar ini suhermi beserta rombongan melakukan dialog dengan pedagang dan masyarakat tentang bagaimana kondisi masyarakat sekarang perihal adanya wabah virus corona ini, bagaimana ketersedian bahan-bahan pokok selama wabah corona serta dampaknya dan apakah harga stabil  serta daya beli masyarakat apakah menurun, kita tinjau langsung keadaan masyarakat langsung kelapangan karna sesuai intruksi bupati, bahwasanya kita harus benar- benar memperhatikan masyarakat kita, seluruhnya harus kita perhatikan mulai dari kesehatan sampai hal- hal lain yang menyangkut corona ini, salah satunya perekonomian masyarakat kita ini” paparnya.

    Saat berdialog masyarakat menyampaikan bahwa masalah ketersediaan bahan pokok serta harga masih dalam keadaan stabil, namun intensitas penjualan sedikit menurun namun penurunan pembelian dianggap tidak terlalu signifikan, kepada masyarakat suhermi juga menyampaikan jangan membeli atau menstok bahan makanan, yang nantinya terdapat kelangkaan” lanjutnya.

    Kemudian Kasdim Mayor Inf. Gunawan menyampaikan bahwa masyarakat jangan panik, ikuti apa yang sudah disampaikan atau himbauan oleh pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, patuhi segala aturan tentang pencegahan virus corona ini.

    Terakhir Suhermi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, setelah melakukan jual beli cuci lah tangan dengan sabun, mandi sebelum melakukan kontak fisik dengan keluarga dirumah, dan ingat mencegah lebih baik dari mengobati.

    Tidak lupa mobil sosialisasi diskominfo juga ikut ambil bagian dalam upaya penyampaian informasi terhadap bahaya serta langkah pencegehan terhadap covid -19 atau corona ini( Diskominfo/ Advertorial).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar: Harga Stabil dan Bahan Pokok Masih Tersedia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved