www.riaukontras.com
| Usaha Jagal Sapi Potong Yang Tidak Memiliki Izin Dan Limbah Sapi Yang Mencemari Lingkungan | | Basaruddin: Masyarakat Diharapkan Senantiasa Menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan | | Pengedar Jenis Sabu-Sabu Warga Sorek Satu Di Tangkap Polisi | | Usai Panen Jagung, Kapolda Riau Kembali Tanam Bibit di Kawasan Agrowisata RA Kopi Aren | | Ditresnarkoba Polda Riau Gulung Bandar dan 36 Kg Sabu, Berikut Oknum Berpangkat Kompol | | Polres Kuantan Singing Gelar Lat Pra OPS Zebra Lancang Kuning 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 25 Oktober 2020
 
Kejaksaan Negeri Bengkalis Berduka, Ayah Satu Anak Ini Telah Pergi Selamanya
Editor: Indra | Jumat, 11-09-2020 - 10:26:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Kejaksaan Negeri Bengkalis Berduka, Ayah Satu Anak Ini Telah Pergi Selamanya
  •  

    Bengkalis, RIAUkontras.com - Kepala Seksi Barang Bukti (BB) Kejaksaan Negeri Bengkalis, Provinsi Riau Oki Winarta, SH meninggal dunia pada Kamis, (10/09) dinihari saat dalam perjalanan ke Pekanbaru. 
    -
    Pria kelahiran tahun 1985 ini diketahui sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis pada Rabu (09/09) siang sekitar pukul 14.30 WIB. 
    -
    Doli Sikumbang yang merupakan rekan kerjanya tak menyangka mendapatkan kabar duka yang sebelumnya sempat bercanda saat menjenguk di RS Bengkalis telah pergi selamanya. 
    -
    "Kami dan rekannya lainya menyambangi ke RS Bengkalis Rabu malam sekira pukul 19.30 WIB. Setiba diruangan tempat beliau dirawat, kita ngbrol dan bercanda bergurau," ujar Doli. 
    -
    Sambung Doli, bahwa kondisi rekan kerjanya itu pada Kamis (10/09) sekira pukul 11.00 WIB mendapatkan kabar bahwa kondisi Oki (Almarhum) semakin menurun sehingga dokter di RS Bengkalis menyarankan agar di rujuk ke RS Pekanbaru. 
    -
    "Kamis pagi kondisi Oki (Almarhum) menurun, saat itu juga dirujuk ke RS Pekanbaru agar dirawat secara intensif. Sesampai di Pakning, sekitar pukul 13.00 WIB tiba di Pakning kondisi semakin drop. Sempat dilarikan di Puskesmas Pakning untuk mendapatkan pertolongan. Namun tidak tertolongkan," cerita Doli. 
    -
    Setelah mendapatkan kabar itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti dan seluruh jajaran Kejaksaan bersama sama melihat kondisi (Almarhum) yang saat itu di Puskesmas Bukit Batu. 
    -
    Dari pantauan dilapangan satu persatu isak tangis direkan kerja terlihat mata berkaca kaca setelah melihat langsung bahwa Oki Winarto telah pergi untuk selama nya. 
    -
    Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan kejaksaan Negeri Bengkalis sangat kehilangan sosok panutan di Kejaksaan Negeri Bengkalis yang selama ini dikenal sebagai law profile dan baik dalam kinerjanya. 
    -
    "Almarhun sudah bertugas kurang lebih 2, tahun 3 bulan di Adiyaksa Kejari Bengkalis. Selama mengabdi di Bengkalis kinerja (Almarhum) bagus. Tidak ada kecurigaan selama ini atas kepergiannya, sempat dirawat selama 2 hari satu malam di RS Bengkalis, hari ini beliau telah pergi untuk selamanya," ungkap Nanik. 
    -
    Selanjutnya jenazah Almarhum disemayamkan di tempat kelahirannya ayah 1 anak itu di makamkan di Padang Kota Sumatera Barat. 
    -
    "Almarhum dimakamkan ditempat kelahirannya di Padang Sumbar, usai sholat Jumat dimakamkan, semoga amal dan ibadah Almarhum di terima Allah SWT. Kepada pihak keluarga agar tetap tabah menerima cobaan ini, " ujar Nanik dengan mata berkaca kaca. 
    -
    Untuk diketahui bahwa rombongan Kejaksaan Negeri Bengkalis ikut serta mengantar jenazah almarhum ke Padang Sumatera Barat.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kejaksaan Negeri Bengkalis Berduka, Ayah Satu Anak Ini Telah Pergi Selamanya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved