www.riaukontras.com
| KMA Desak Bupati Umumkan Hasil Tes Tenaga Kontrak ABDYA | | Ketua DPRD Inhil Imbau Masyarakat Pertahankan Situasi Kondusif Jelang Pilkada | | Sekda Inhil Akui Kehadiran Pjs Bupati Warnai Jalannya Pemerintahan dan Pembangunan | | Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Syukuran Milad Ke - 53 Tahun 2018 | | TNI Gelar Lomba Karya Jurnalistik Panglima TNI Award 2018 | | Seorang Warga Kecamatan Inuman Kuansing Ditemukan Bunuh Diri Di Inhu
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 23 Juni 2018
 
Sekda Beserta Baznas Inhil Bagikan Paket Premium Lebaran
Editor: | Rabu, 13-06-2018 - 19:47:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Sekda Beserta Baznas Inhil Bagikan Paket Premium Lebaran
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin beserta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) beri paket premium lebaran bahagia kepada mustahik yang berada di Kecamatan Gaung, Selasa (12/6/2018).

    Di hari itu, Sebanyak 400 paket premium lebaran bahagia diserahkan kepada mustahik yang berlokasi di tiga titik yaitu: Kelurahan Kuala Lahang Masjid Raya Baiturrahman Jalan Riau No.5 Kecamatan Gaung sebanyak 200 paket, Masjid Annur Lahang Hulu, Kecamatan Gaung sebanyak 100 paket dan Masjid Baituassalam Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung sebanyak 100 paket.

    Said Syarifudin menjelaskan semoga hal ini bisa bermanfaat menjelang lebaran bagi masyarakat, dan yang menerima adalah benar yang termasuk salah satu kreteria delapan asnaf tersebut. Kemudian, Dalam tahun ini Baznas memang menyerahkan ke plosok-plosok desa, "Alhamdullah dihadiri banyak orang, dan memamng sekarang Baznas begitu transparan,"ungkapnya.

    Yang memberi zakat atau muzaki jika mempunyai nomor pokok wajib zakat bisa menerima SMS yang berbunyikan ucapan terimakasih bahwa sudah memberikan zakat dan setiap zakat yang masuk bisa melihat di web.

    "Ini bukti Baznas Kabupaten Inhil memang betul-betul menyampaikan kepada yang berhak menerimanya," ucapnya dengan penuh bangga melihat kenerja Baznas Kabupaten Inhil.

    Yunus Hasby selaku ketua Baznas Kabupaten Inhil disela itu mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terkait dan terlibat mengantarkan Baznas sehingga bertemu dengan mustahik begitu banyak yang ada di Kabupaten Inhil.

    "Ini memang suatu keharusan bagi Baznas sehingga bisa jumpa langsung, mengantar langsung, kami harus mendengar langsung bagaimana keluhan dari mustahik yang ada di Inhil," ucapnya.

    Yunus Hasby juga mengharapkan kepada muzaki, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini. bayarlah zakat secara tepat dan sempurna, serta menghimbau kepada mereka untuk berinfak dan bersedekah.

    "Sebenarnya inilah orang-orang yang membutuhkan kepedulian penyelesaian kewajiban daripada muzaki, Untuk mustahik kami berharap berbahagia pada hari lebaran ini, ternyata dari muzaki memberikan zakat kita dapat berbagi bersama-sama, kita berpesan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah. mendoakan orang yang berzakat agar mereka selalu diberikan kemurahan rezeki, keberkahan hartanya karna sudah menunaikan zakat, infak atau sedekah,"tandasnya.

    Disela itu, Hasnah warga yang mendapatkan bantuan dari Baznas Inhil merasa senang serta tertolong akan hal ini.

    "Syukur Alhamdullah Baznas Inhil sampai keDesa kami memberikan bantuan, paket ini kami pergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.

    Karna merasa perdana di Kecamatan Gaung akan pemberian paket lebaran bahagia, Warga berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini berkelanjutan untuk tahun-tahun selanjutnya.

    (Adv/San)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Sekda Beserta Baznas Inhil Bagikan Paket Premium Lebaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    5 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    6 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    7 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    8 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    9 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    10 Nektu Polem Minta Pemilu Ulang, Tolak Hasil Pilkada Aceh Timur 2017-2022.
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved