www.riaukontras.com
| Usaha Jagal Sapi Potong Yang Tidak Memiliki Izin Dan Limbah Sapi Yang Mencemari Lingkungan | | Basaruddin: Masyarakat Diharapkan Senantiasa Menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan | | Pengedar Jenis Sabu-Sabu Warga Sorek Satu Di Tangkap Polisi | | Usai Panen Jagung, Kapolda Riau Kembali Tanam Bibit di Kawasan Agrowisata RA Kopi Aren | | Ditresnarkoba Polda Riau Gulung Bandar dan 36 Kg Sabu, Berikut Oknum Berpangkat Kompol | | Polres Kuantan Singing Gelar Lat Pra OPS Zebra Lancang Kuning 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 25 Oktober 2020
 
Fauzar Resmi Gantikan Said Syarifuddin Sebagai Penjabat Sekda Inhil
Editor: | Senin, 03-08-2020 - 22:35:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Fauzar Resmi Gantikan Said Syarifuddin Sebagai Penjabat Sekda Inhil
  •  

    Inhil, riaukontras.com - Bupati Indragiri Hilir(Inhil), HM. Wardan melantik Fauzar sebagai Penjabat Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Inhil sekaligus serah terima jabatan Sekda Inhil, yang sebelumnya dijabat Said Syarifuddin, Senin (3/08/2020.)

    Bupati Inhil, HM. Wardan menuturkan, dipilihnya Fauzar sebagai Penjabat Sekda Inhil karena menilik pengalaman, pengetahuan dan integritas yang dimilikinya selama ini. Tak lupa ia ucapkan terima kasih kepada Sekda sebelumnya, Said Syarifuddin yang telah banyak membawa prestasi kepada Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

    Orang nomor 1 di Kabupaten Inhil tersebut menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil.

    “Penjabat Sekda perlu menerapkan prinsip transparansi, partisipasi dan akuntabilitas serta memiliki strategi dalam tata kelola pemerintahan”, jelas HM. Wardan.

    Untuk diketahui, saat ini Said Syarifuddin menjabat sebagai Widyaiswara Ahli Utama di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau. Sebelumnya, ia telah mengemban tugas selama empat tahun tujuh bulan sebagai sekda Inhil.

    Dalam sambutannya, Said Syarifuddin menyampaikan kesan positif selama bertugas. Pria kelahiran Lahang Baru ini mengaku, koordinasi dan komunikasi antar pejabat daerah di Inhil sangat baik, sehingga berbagai permasalahan bisa diatasi bersama, dan beberapa program kerja juga sudah berjalan lancar.

     “Saya merasa nyaman dan penuh semangat saat bekerja disini, karena sinergitas dan kerjasama dari berbagai pihak turut membantu untuk menjalankan berbagai program pengembangan daerah”, ujar Said Syarifuddin.

    Menggantikan Said Syarifuddin, Fauzar yang kini menjabat sebagai Sekda meminta arahan dan dukungan dari Bupati, Wakil Bupati serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat yang ada di Kabupaten Inhil untuk dapat bersinergi dalam membangun Inhil menjadi lebih baik lagi.

    Tak lupa, Fauzar juga apresiasi kinerja Said Syarifuddin yang telah banyak berkontribusi selama menjabat sebagai Sekda Inhil.

    “Tentunya saya membutuhkan kerjasama dari berbagai pihak dan akan bekerja seoptimal mungkin, saya juga mengucapkan terimakasih untuk pak Said karena telah banyak membantu untuk perkembangan kabupaten kita ini”, ujar Fauzar.

    Kegiatan yang bertempat di gedung Engku Kelana ini, ditutup dengan penyerahan cenderamata kepada Said Syarifuddin, yang diserahkan langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0314/Inhil, Kapolres dan Penjabat Sekda Inhil.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Fauzar Resmi Gantikan Said Syarifuddin Sebagai Penjabat Sekda Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved