www.riaukontras.com
| PBB Mampu Tingkatkan Kedisiplinan Pelaja SMAN 6 Surakarta | | Anak Bupati Terlibat Kasus Pemukulan, Ini yang dilakukan H Suyatno Bupati Rokan Hilir | | Wali Kota Terima Penghargaan Pelopor RSUD Syariah dari Wapres | | Team Satgas Ops Antik Rencong I Polres Langsa Ringkus Residivis Jaringan Pemakai Narkoba | | Supriyanto Lantik 90 anggota PPK Se-rohil | | Stuban Koperasi BBDM sebagai Bentuk Komitmen PT SDA Atas Percepatan Realisasi Kerjasama Kemitraan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 29 Februari 2020
 
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Kodim 0314
Editor: | Selasa, 21-01-2020 - 13:10:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Kodim 0314
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Dandim 0314/Inhil bersama Sekkesbangpol Marlis Syarif, S. Sos, MH berkunjung ke TK Kartika 1- 52 Tembilahan, di Jl Ahmad Yani, Parit 9 Tembilahan, Selasa (21/1/2020).

    TK Kartika 1-52 ini berada dibawah Yayasan Kartika Jaya yang dalam hal ini Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal adalah selaku Pembina Yayasan dan istri Dandim atau Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Kodim 0314 atau ketua Yayasan Kartika Jaya di TK Kartika 1-52 Tembilahan.

    Walaupun suasana hujan namun kunjungan tersebut tampak meriah dan semarak bila mana Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal memberikan sambutan sambil bernyanyi, dan memberikan game kepada anak-anak TK Kartika.

    Ketua yayasan Tuti Ratnasari Spi yang juga merupakan istri Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan ke sekolah TK Kartika 1- 52 Tembilahan untuk menjalin silaturahmi bersama anak-anak beserta guru-guru.

    "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim 0314/Inhil yang juga merupakan selaku pembina sekolah TK Kartika 1-52 Tembilahan, Marlis Syarif bersama keluarga nya, semoga silaturahmi ini terus terjalin dan terus memberikan arahan dan bimbingan agar generasi penerus bangsa ini menjadi anak yang membanggakan orang tua dan negara nantinya," ucap ketua yayasan TK Kartika 1-52 Tembilahan.

    ketua yayasan TK Kartika 1-52 Tembilahan mengatakan dalam sistem pengajaran yang ada dilaksanakn sekolah ini ada beberapa seperti kelompok bermain (KB), bernyanyi, keagamaan seperti membaca Al -Qur'an ikqra, dranben dan menari serta memiliki siswa sebanyak 45 siswa, di antara siswa tersebut tidak semuanya orang tuanya berlatar belakang dari TNI.

    "Semoga dengan sistem pembelajaran yang diberikan oleh TK Kartika 1-52 nantinya mampu mengikuti berbagai perlombaan festival ataupun perlombaan anak-anak dan kita bisa ikutkan untuk meningkatkan partisipasi anak-anak kita," tutupnya.

    Selanjutnya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan bahwa murid-murid yang sekolah di TK Kartika 1-52 Tembilahan ini terdiri dari putra-putri masyarakat umum sekitar dan putra-putri prajurit TNI itu sendiri. Namun sebagian besar terdiri dari putra-putri masyarakat umum. Dari jumlah 47 murid, hanya 11 orang putra-putri dari Prajurit TNI Kodim 0314/Inhil.


    "Jadi, kami membuka TK ini untuk umum untuk seluruhnya bagi masyarakat Kabupaten Inhil, perlu kita ketahui bahwa usia TK ini adalah golden age yaitu usia keemasan yang memang harus kita latih betul, kita Didik betul sehingga nantinya mereka akan bisa menjadi generasi-generasi penerus di masa depan," kata Dandim 0314 Inhil.

    Pembinaan TK Kartika 1-52 datang di sini bersama dengan Marlis Syarif adalah sebagai bentuk wujud rasa jiwa kepedulian sosial terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Inhil serta menjalin hubungan silaturahmi.

    "Untuk itu saya Pembina Yayasan Kartika Jaya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Mari sekeluarga, Semoga apa yang dilakukan oleh bapak Marlis Syarif mendapat berkah dan Ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan juga dapat menjadi virus bagi seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, agar lebih peduli kepada pendidikan di Kabupaten ini," harapnya.

    Dandim juga menututurkan bahwa setelah berkunjung ke TK Kartika 1-52 ini  berasa mengembalikan jiwa muda, karena melihat para generasi-generasi muda yang begitu semangat dan ceria.

    "Rasanya jiwa kita menjadi muda kembali kemudian apa yang tadi kita saksikan anak-anak itu adalah generasi-generasi penerus kita merekalah yang nanti akan mengawaki negara ini menuju Indonesia emas tahun 2045," tambanya.

    Kemudian, Marlis Syarif mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat serta rasa kekeluargaan diberi kan kepada rombongan yang datang ke TK Kartika 1-52 ini.

    "Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan terjalin sampai kapanpun, dan pesan untuk anak-anak adalah jadilah penerus bangsa yang memiliki jiwa kepemimpinan dan berbakti kepada kedua orang tua dan guru-guru. Dan untuk para guru didik lah anak-anak kita ini dengan baik serta kasih sayang agar kedepannya menjadi anak yang membanggakan bagi kedua orangtuanya.tuturnya

    Sandi

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Kodim 0314
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    2 Temuan BPK RI Sebesar Rp.42 Milyar di UIN Suska Riau, Dikonfirmasi Rektor UIN 'Bungkam'
    3 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    4 Tiang Baleho Miring Sangat Mengkhawatirkan Masyarakat
    5 Plt Bupati Pelatihan Buka Resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa se-Kab.Bengkalis
    6 5 Proyek di PUPR Bengkalis Kelebihan Bayar Rp 824 juta Komisi II Minta PUPR Segera Evaluasi Kinerja
    7 Ahok Akhirnya "Mundur"
    8 SADAM Lakukan Demo Ke Kantor DPRD Bengkalis
    9 Jangan Hanya Pencitraan, Jokowi Harus Tahu KLHK Telantarkan Usulan Masyarakat Penjaga Hutan di Siak
    10 Masyarakat Keluhkan, Penerangan Jalan Umum di Bengkalis sering Padam
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved