www.riaukontras.com
| Pasien ODP Covid-19 di Asrama Haji Kabupaten Siak, Dijaga Ketat oleh Tim Gabungan | | Kabar Gembira...!!! ASN Besok Terima Gaji 13  | | Hadapi Covid-19, Pemkab Siak Perkuat Cadangan Pangan | | Lima Pasien Covid-19, Dirawat di RSUD Siak Sudah Sembuh | | Bahas Covid-19, Gugus Tugas Kabupaten Siak Adakan Pertemuan dengan PT. IKPP | | HUT Riau Ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 10 08 2020
 
Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Test Kenaikan Sabuk Perguruan IKS-PI Kera Sakti
Editor: | Senin, 13-07-2020 - 13:37:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Test Kenaikan Sabuk Perguruan IKS-PI Kera Sakti
  •  

    SIAK, riaukontras.com - Ditengah pandemi Covid-19 perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS.PI) Kera Sakti Cabang Siak adakan kegiatan test kenaikan sabuk atau tingkat di Kampung Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Senin 13/07/2020.

    Dalam kegiatan tersebut para peserta yang mengikuti tes satu persatu diperiksa kesehatannya oleh dinas kesehatan, bahkan para pelatih dan tamu yang datang semuanya diperiksa dengan sistem protokol kesehatan Covid-19.

    "Alhamdulillah  pengetesan kenaikan tingkat dari sabuk hitam ke kuning,dan sabuk kuning ke biru bagi siswa/i IKS PI Kera Sakti Cabang Siak, Pusat Madiun, berjalan lancar dan sukses. Jumlah Siswa/i yang di tes sebanyak 38 orang, dengan jumlah ratusan warga pendekar tingkat 1 dan tingkat 2 yang mengetesnya. Alhamdulillah tetap di laksanakan dengan mematuhi aturan Protokol Covid 19, cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak," jelas Ketua Panitia Pengetesan kenaikan tingkat, Setiono yang juga sebagai Ketua Ranting IKS.PI Kera Sakti Kampung Rawa Mekar Jaya kepada media ini.

    Lebih lanjut pria yang kesehariannya juga sebagai  pengiat lingkungan dan pengelola tempat wisata mangrove Kampung Rawa Mekar Jaya mengatakan, pihaknya sebagai panitia pengetesan juga bekerjasama dengan pihak dinas kesehatan untuk mensukseskan acara  ini.

    "Kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat dan pihak dinas kesehatan yang mendukung kegiatan ini hingga selesai dan berjalan lancar. Selain itu juga kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar perguruan IKS.PI Kera Sakti yang ikut mensukseskan acara ini, semoga organisasi kita tetap jaya di bumi Pertiwi dan dimanapun berada,"lanjutnya.

    Sementara, Penghulu Kampung Rawa Mekar Jaya, Hamdan melalui Kepala Dusunnya Jhonhendrika mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota perguruan IKS PI Kera Sakti yang telah mengadakan kegiatan di Kampungnya dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti yang telah mengadakan kegiatan dikampung ini dengan sistem protokol kesehatan Covid-19. Semoga kegiatan yang positif untuk mendidik anak-anak bangsa bisa terus dikembangkan," harapnya.
      
    Ketua IKS.PI Kera Sakti Cabang Siak, Tarsono yang juga sebagai Ketua Bina Cinta Alam (BCA) Kabupaten Siak mengungkapkan rasa terimakasih kepada keluarga besar perguruan IKS.PI Kera Sakti yang ikut mensukseskan acara ini.

    "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh saudara-saudaraku Keluarga Besar IKS yang ikut mensukseskan acara ini, dan tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kampung, dinas kesehatan yang juga ikut berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini. Kami berharap kepada seluruh peserta yang ikut tes agar bisa terus melatih diri untuk lebih baik lagi, dan tentunya sebagai warga atau anggota IKS, kita harus terus berjuang menjadi kader bangsa yang berbudi pekerti yang luhur dan selalu bisa bermanfaat buat orang lain dimanapun berada," harapnya.

    Pria hobi tanaman Bonsay di daerah Sungai Apit itu juga menjelaskan bahwa, perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti di Kabupaten Siak di semua kecamatan sudah ada perwakilannya, sehingga ada sebagian mereka ada yang mengadakan test kenaikan sabuk dengan sendiri karena kondisi jarak yang sangat jauh.

    "Minggu yang lalu juga sudah dilakukan kegiatan test kenaikan sabuk di ranting Kecamatan Kandis, dan Alhamdulillah disana juga berjalan lancar dan sukses. Dimusim pandemi Covid-19 ini, kita selalu menghimbau agar warga maupun siswa untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,dan semoga pandemi Covid-19 segera berlalu," pungkasnya.***dwi/adv

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Test Kenaikan Sabuk Perguruan IKS-PI Kera Sakti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved