www.riaukontras.com
| Gerakan Mahasiswa UMRI Anti Korupsi di depan Kejati Riau | | TNI-POLRI Bersama Masyarakat Serbu Gua Jepang | | Alfedri: Semoga ini, menjadi Keberkahan buat kita semua | | Lakukan Peletakan Batu Pertama Ponpes MQ,Alfedri berharap perkembangan Ponpes di Kab Siak ‎ | | Ada Dugaan Maraknya "Mafia" Lahan yang Bercokol Status HGU, Akibatnya Negara Dirugikan | | Masyarakat Dusun Pulau Bintang Desa Pasarbaru Pangean Peringati World Clean Up Day 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 21 09 2020
 
Akhirnya Ketiga Pelaku Pengeroyokan FRB Tertangkap
Ketum IKNR Apresiasi Kinerja Polsek Bukit Raya Pekanbaru
Editor: | Senin, 27-07-2020 - 14:52:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketum IKNR Apresiasi Kinerja Polsek Bukit Raya Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU, riaukontras.com - Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR), melalui Ketum IKNR, Peniel Zalukhu, SH Mengatakan kepada media, sangat apresiasi kinerja kepolisian khususnya Resort polsek Bukit Raya Pekanbaru bersama tim Polresta Pekanbaru, yang telah berhasil menangkap ketiga Pelaku.

    Yakni: Aji alias Bobi Putra, Anton Lepok dan Anton Karok, dalam kejadian pengeroyokan sadis yang dialami Fiderman R Bu,ulolo (korban) yang terjadi pada selasa (21/7/20) pukul 17.oo sore beberapa hari yang lalu.

    Kasus tersebut Sempat menimbulkan keprihatian di kalangan pemuda Nias Riau, bahkan gabungan beberapa organisasi pemuda Nias Riau, yang menawarkan diri membantu Polisi mencari para pelaku. Tutur Peniel Zalukhu, saat kunjungan sosial di kediaman korban, dekat jalan parit indah kota pekanbaru, Minggu (26/7/20).

    Waktu yang sama dan senada disampaikan,  Fiderman Rius Bu'ulolo (20) korban penganiayaan pengeroyokan.

    Melalui media ini, mengucapkan berterimakasih yang tak terbalaskan oleh saya dan keluarga saya kepada pihak aparat kepolisian yang begitu cepat meringkus ketiga pelaku, penganiayaan pengeroyoaan terhadap diri saya, dan juga berterimakasih kepada paguyuban kita orang nias khususnya kepada Ketum IKNR dan jajaran pengurus, juga ormas lainnya kita orang nias, termasuk para mahasiswa kita asal nias yang ada di riau yang telah ikut serta ambil bagian mendukung aparat memburu pelaku dan juga mensport saya untuk bersabar menghadapi apa yang telah terjadi dan yang saya alami sampai saat ini.

    Dan terlebih saya berterimakasih kepada Tuhan, semenjak kejadian sampai saat ini telah memberi saya nafas yang panjang. Walau masih sangat terasa sakit akibat luka-luka di sekuncur tubuh saya yang masih belum pulih seperti sedia kala.

    Katika menanyakan kepada Fiderman R Bu,ulölö (korban). Tentang perasaannya rasa sakit hati dan dendam terhadap pelaku. Fiderman FB menjawab dengan ihklas, saya sudah memaafkan para pelaku, biar lah hukum yang berbicara atas perbuatan mereka dan biarlah mereka mempertanggungjawabkan nantinya perbuatan mereka di hadapan hukum. Cakap FRB (korban).

    Tambah FRB (Korban), berterimakasih banyak bila seandainya keluarga pelaku membantu dalam perobatan saya, karena memenuhi kebutuhan saya sehari-hari saja hanyalah melalui untung saya penjualan nenas itu, nah semanjak kejadian itu sampai sekarang ini saya belum bisa jualan.

    Bahkan semenjak kejadian itu sampai sekarang ini sudah habis uang saya hampir dua juta untuk biaya berobat. Pinta dan tutur korban.

    Dengan keseimbangan berita dalam kasus tersebut diatas. Kapolsek Bukit raya Kompol Bainar yang di konfirmasi media ini melalui WhatsApp pribadinya, untuk mempertanyakan perkembangan setelah tertangkap tiga yang diduga pelaku pengeroyoan dan penganiayaan berat yang di alami FRB. Hingga turunnya berita ini belum mendapat tanggapan dari Bainar selaku pimpinan tertinggi di resort polsek bukit raya.

    Selain itu Ketua Umum Dewan pimpinan pusat Generasi Pemuda Nias Bersatu (DPP GPNB) Riau Hadi Zega juga mengatakan kepada media, "kita sangat Apresiasi kinerja Polsek Bukit Raya, yang tidak begitu lama dalam melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku penganiayaan/pengorokan korban tersebut".

    Untuk selanjutnya, kita harapkan kepada pihak Polsek Bukit Raya untuk di proses Kasus ini sesuai hukum yang berlaku. (Red/SCO)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketum IKNR Apresiasi Kinerja Polsek Bukit Raya Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved