www.riaukontras.com
| Kades Simpang Jaya Kerahkan 20 Unit Tank Semprot Untuk Melawan Covid-19 | | Kunjungan Kornas TRC PPA Didampingi Ketua Korwil Riau Ke Mapolda Riau Disambut Hangat Wakapolda | | Diduga Ada Penyimpangan Penyaluran Dana Media, DPW MOI Layangkan Surat Uadiensi ke Ketua DPRD | | Gantikan Syahrul Thaib, Said Mahdum Jabat Sekretaris Daerah Kota Langsa | | Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Test Kenaikan Sabuk Perguruan IKS-PI Kera Sakti | | Terdampak Covid-19, Pemerintah Desa/ Kampung Tuah Indrapura Salurkan Dana BLT-DD
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 13 Juli 2020
 
Acara Perpisahan Kelas Emam SD N 112 Berjalan dengan Sukses
Editor: | Sabtu, 27-04-2019 - 22:46:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Acara Perpisahan Kelas Emam SD N 112 Berjalan dengan Sukses
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com - Acara perpisahan kelas Enam Sekolah Dasar Negeri 112 di jalan Surya berjalan dengan baik dan sukses, acara ini telah jauh hari pihak sekolah , komite sekolah serta orang tua murid melakukan rapat kordinasi bersama untuk mensukseskan jalan nya acara perpisahan murid kelas VI SD N 112 yang berada dijalan Surian kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru .

    Tahun ajaran 2018 – 2019 SD N 112 Pekanbaru telah membina dan persiapkan 158 siswa – siswi untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan ke SMP , ucap ” Weyn Mardiani SPd ” kepala sekolah SD N 112 kota Pekanbaru .

    Weyn Mardiani berharap , kepada 158 siswa – siswi yang akan dilepas bisa lulus 100 persen dan mendapatkan hasil hasil maksimal di USBN nanti .

    Diakuinya selama ini berbagai upaya telah dilakukan nya bersama tenaga pengajar yang ada untuk memberikan mutu yang terbaik dalam hal proses belajar mengajar yang bertujuan agar lulusan SD N 112 dapat melanjutkan pendidikan ke SMP dengan target 80 persen masuk Negeri .

    Jika dibandingkan dengan tahun lalu , SD N 112 banyak mengukir prestasi di sekolah maupun event antar sekolah yang diselenggarakan disdik Pekanbaru .
    Bahkan SD N 112 hampir 70 persen masuk SMP N di wilayah zonasi yang telah ditemukan disdik Pekanbaru .

    Harapan saya tahun anggaran 2018 – 2019 ini hasil ujian USBN , SD N 112 dapat masuk peringkat 10 besar dari 252 SD se kota Pekanbaru , tutur nya .

    Tak luput Weyn Mardiani berpesan kepada 158 siswi – siswa yang akan dilepas agar dapat menjaga nama baik SD N 112 , serta lebih meningkat lagi mutu belajar untuk meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi dan meraih cita – cita dan harapan orang tua .

    Hal senada juga disampaikan kasek yang kerap disapa ” bu Weyn yang ramah kepada bawahannya serta anak didiknya, mengucapkan terimaksih yang tidak terhingga kepada seluruh orang tua murid yang hadir , yang menjadi mitra kerja nya selama ini demi memajukan mutu pendidikan di wilayah yang ia pimpin .

    Dengan kerendahan hatinya Weyn menyampaikan , jika selama ini masyarakat / orang tua murid yang mendapat tutur kata yang hilaf dari pihak SD N 112 agar dapat saling memaafkan , imbuhnya .

    Dalam acara perpisahan kali ini turut hadir pengawas sekolah dari kecamatan dan , kabid SD ” Mardilis MPd .

    Dalam Sambutan nya Mardailis menyampaikan beberapa pesan moril membangun untuk menguatkan dan memotifasi kepala sekolah dan guru tenaga pengajar .

    Mardailis berharap khusus nya kepada kepala sekolah sebagai penanggungjawab penuh penyelenggara sekolah untuk tetap berkomitmen membina dan memajukan mutu pendidikan sesuai dengan harapan dan anjuran disdik Pekanbaru.

    Diakuinya , selama ini disdik Pekanbaru merasa bangga terhadap kinerja seluruh kepala sekolah se kota Pekanbaru , yang mampu bersaing positif dan membina serta meng aktualisasi harapan disdik Pekanbaru .

    Diakhir sambutan nya Mardailis mengucapkan trimakasih kepada kepala sekolah dan guru – guru yang hadir , ketua komite serta orang tua murid , yang mampu bersinergi menciptakan keharmoisan bersama di SD N 112 , ucap nya .

    Melengkapi acara perpisahan tersebut , siswa – siswi menampilkan beberapa kegiatan berupa Tari tor – tor , dan tadi kreasi lainnya yang mana tari kreasi tersebut pernah meraih juara tingkat kecamatan .

    Sumber: cMczone.com


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Acara Perpisahan Kelas Emam SD N 112 Berjalan dengan Sukses
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved