www.riaukontras.com
| Pelantikan Antar Waktu Anggota DPRD Kota Bandung | | Dilepas Bupati Irwan, Ribuan Warga Meranti Ikuti Gerak Jalan Sehat Sempena Hut RI Ke-73 | | Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-73 Tahun 2018 di Kepulauan Meranti Sempurna | | Ketua DPRD Sayangkan Tak Berkibarnya Bendera Merah Putih | | Bupati Ingatkan Bangsa Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawan | | Camat Gedebage Adakan Giat GPS di Stadion GBLA Rangka Sukseskan Bebersih Kota Bandung
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 20 08 2018
 
Enam Pejabat Kodam IV/Diponegoro Diserahterimakan
Editor: | Senin, 21-05-2018 - 22:07:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Enam Pejabat Kodam IV/Diponegoro Diserahterimakan
  •  

    SEMARANG,  RIAUKontraS.com - Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., memimpin serah terima beberapa pejabat Kodam IV/Diponegoro berlangsung di Serambi Kehormatan Kodam IV/Diponegoro, Semarang,  Sabtu (19/05/2018) sore.

    Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, Danrindam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf. Hari Rahardjanto, S.Sos., kepada Kolonel Inf. Amrin Ibrahim, S.I.P., Asintel Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf. Jimmy Ramoz Manalu kepada Kolonel Inf. Mochamad Taku Jasawiriawan, Asops Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf. Anggit Exton Yustiawan kepada Kolonel Inf. Denny Fardany, Aster Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf. Amrin Ibrahim, S.I.P., kepada Kolonel Inf. Satyo Ariyanto, Kazidam IV/Diponegoro  Kolonel Czi. Ruby Wirawan Hutajulu, S.E., kepada Kolonel Czi. Suardi Samiran, dan Danpomdam IV/Diponegoro dari Kolonel Cpm. Rahmat Sapari,S.I.P., kepada Kolonel Cpm. Salidin, S.H., M.Hum.

    Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan tugas dan tanggungjawab Kasetumdam IV/Diponegoro dari Letkol Arief Bastari, S.I.P., kepada Pangdam IV/Diponegoro.

    Dalam sambutannya, Pangdam IV/Diponegoro menegaskan, serah terima jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi, sebagai implementasi dari proses regenerasi, sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi.

    Para pemimpin sebuah Satuan harus menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin karena hal itu merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada pimpinan dan bawahan namun juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    “Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan, harus dilaksanakan secara tulus ikhlas  tanpa  pamrih  dan  selalu konsisten pada satu komitmen. Pengabdian yang dilakukan semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk kepentingan pribadi”, tegas Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si.

    Pangdam berharap, para pejabat baru dapat menciptakan karya nyata di lingkungan tugas agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid.

    “Jangan berhenti berfikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi”, harap Pangdam.

    Untuk dapat menjadi pemimpin yang baik diperlukan pemikiran, sikap dan tindakan yang selalu sejalan dengan garis komando yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok dan pemeliharaan citra Satuan.

    Pangdam juga mengingatkan akan pentingnya pengamanan di Satuan maupun wilayah Kodam IV/Diponegoro.  Jangan lengan dengan kondisi wilayah yang adem ayem, agar peristiwa teror di tempat lain tidak terjadi di wilayah Kodam IV/Diponegoro. Aparat teritorial di jajaran Kodam IV/Diponegoro harus dapat merangkul elemen masyarakat dan melakukan pembinaan terhadap Ormas yang di wialayah. Selain itu juga melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kommas/Ormas untuk diskusi dan merumuskan kegiatan teritorial  yang nantinya dapat dilaksanakan di lapangan. (Red)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Enam Pejabat Kodam IV/Diponegoro Diserahterimakan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    5 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    6 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    7 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    8 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    9 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    10 Nektu Polem Minta Pemilu Ulang, Tolak Hasil Pilkada Aceh Timur 2017-2022.
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved