www.riaukontras.com
| Kota Idi Rayeuk Disemprot Disinfektan | | Pelanggan PDAM Tirta Daroy Dapat Diskon 50 Persen | | IWO dan Personel Polres Inhil, Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Permukiman Warga | | Ditengah Wabah Corona, Tidak Menyurutkan Pedagang dan Pembeli di Pasar Bundaran | | Wali Kota Minta Warga Waspada ODP Menjadi 352 Orang | | 57 Orang Bintara Siswa Akan Melaksanakan Latihan YWPJ
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 04 April 2020
 
Jakarta
Politeknik STIA LAN Jakarta Resmikan Logo Baru
Editor: Muhammad Abubakar | Senin, 13-01-2020 - 18:42:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Politeknik STIA LAN Jakarta Resmikan Logo Baru
  •  

    JAKARTA, RIAUKontraS.com - Politeknik STIA LAN Jakarta resmi meluncurkan logo baru dihalaman gedung kampusnya Jalan Adminitrasi II Pejompongan, Jakarta Pusat Senin 13 Januari 2020. 

    Perubahan logo tersebut seiring berubahnya kelembagaan STIA LAN Jakarta menjadi Politeknik STIA LAN Jakarta yang dulu khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) kini menerima mahasiswa umum.

    Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof, Dr Nurliah Nurdin MA dalam sambutannya mengatakan, perubahan logo tersebut telah diatur dalam peraturan LAN Nomor 3 tahun 2019. 

    Penetapan logo ini lanjut Prof. Dr. Nurliah Nurdin, telah melalui beberapa tahap dan terbuka untuk umum. Dimana kata dia, pada saat dilombakan terdapat 28 desaign logo dari peserta ubtuk dijadikan lambang/logo Politkenik STIA LAN Jakarta yang mengikuti.

    "Dari 28 kita saring menjadi 5 peserta lomba. Lantas rapat senat menentukan 5 peserta menjadi 3 peserta. Dari 3 kita saring lagi menjadi 2. Terakhir 2 peserta lomba itu kita ajukan Kepala LAN. Lantas terpilihlah 1 orang peserta lomba desaign yang kita pergunakan saat ini," ucapnya.

    Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA menjelaskan, makna lambang pada Politeknik STIA LAN; Pertama, Lambang nampak pada segienam sama sisi, ini adalah sebuah penjelasan akan sebuah lingkungan terapan di Politeknik.

    Kedua, bagian tengah pada 4 huruf p sebagai kependekan dari Politeknik.

    Tiga, masing-masing p dalam warna biru dan orange membentuk huruf b sebagai kependekan dari Bhinneka Karya Eka Prasetya.

    Empat, keempat huruf p tersebut menjadi satu ikatan dalam Politeknik STIA LAN Jakarta.

    "Dengan launching logo baru ini maka secara resmi ini akan dipergunakan dalam surat menyurat dan kegiatan lain-lain," pungkasnya.

    Ditempat yang sama Sekretaris Utama atau Sestama LAN Dra. Reni Suzana, MPPM mengatakan, logo Politeknik STIAN LAN Jakarta ini tidak lahir dari pemikiran tunggal Kepala LAN.

    "Ada statuta yang mendasari pembuatan logo tersebut," terangnya.

    Dirinya berharap, dengan perubahan logo itu menjadi motivasi bagi karyawan untuk bekerja dan menjadikan Politeknik STIA LAN Jakarta menjadi rumah terapan bagi semua kalangan.

    "Politeknik STIA LAN harus mampu membangun karakter dan akademik yang baik.Tidak hanya tampilannya yang baru namun mainset serta pemikiran harus lebih baik,” demikian penjelasan Reni Suzana.

    Diketahui, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi, Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) resmi berubah nama menjadi Politeknik STIA LAN. Perubahan itu bersamaan dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat Politeknik STIA LAN Jakarta, Makassar, Bandung serta pejabat fungsional dilingkungan LAN jl Veteran  Jakarta Senin 6 Januari 2020.

    Pelantikan dipimpin oleh Kepala LAN Dr. Adi Suryanto. M.Si Sedangkan 3 Ketua STIA LAN  yang dilantik menjadi Direktur Politeknik STIA LAN adalah; Prof.Dr. Nurliah Nurdin,MA sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Dr. Joni Dawud, DEA sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Bandung dan Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Makassar.(Dwi/Muhammad Abubakar)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Politeknik STIA LAN Jakarta Resmikan Logo Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    2 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    3 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    4 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    5 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    6 Temuan BPK RI Sebesar Rp.42 Milyar di UIN Suska Riau, Dikonfirmasi Rektor UIN 'Bungkam'
    7 Plt Bupati Pelatihan Buka Resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa se-Kab.Bengkalis
    8 Tiang Baleho Miring Sangat Mengkhawatirkan Masyarakat
    9 Pakar Hukum Pidana Minta Ketua DPRD Provinsi Riau Serta Polres Rohil Panggil Pimpinan PT. SS
    10 Diduga Terjadi Korupsi Dalam Pembangunan Proyek Program KOTAKU 
    Ketua DPD LSM Gerak Riau Sampaikan Laporan Resmi Ke Polresta Pekanbaru 
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved