www.riaukontras.com
| Gedung Bougenville dan Instalasi Gizi Di RSUD Pemkab Bintan Sah Diresmikan Bupati Bintan | | Bupati Bintan Beserta Wakilnya Salurkan BLT Tahap II, APBD 2020 Dikucurkan Rp 65 Miliar Untuk Warga | | Wadanrindam IM Buka Pendidikan Tamtama Perawatan Kesehatan | | Andi cori Cs Gruduk Kantor Pemprov Kepri | | Pangdam IM Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar | | Sekitar 7 Milyar Potensi Kerugian Negara,Berhasil Diselamatkan Bea Cukai Inhil
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 16 Juli 2020
 
Advertorial DPRD INHIl
MTQ Tingkat Provinsi Inhil Keluar Peringkat 11,Dewan Nyatakan Kecewa dengan Kinerja Kesra Inhil
Editor: | Senin, 18-12-2017 - 11:57:48 WIB

TERKAIT:
 
  • MTQ Tingkat Provinsi Inhil Keluar Peringkat 11,Dewan Nyatakan Kecewa dengan Kinerja Kesra Inhil
  •  

    TEMBILAHAN, RIAUKontraS.com -Mtq Tingkat Provinsi Riau ke–36 di kota Dumai tahun 2017 Secara Resmi di tutup berbagai kafilah dari 10 kabupaten dan 2 kota sudah melaksanakan penampilan terbaiknya.

    Khafilah Kepulauan Meranti berhasil mengumpulkan Poin 46 dengan hasil terbaik 1 atau Juara 1 sebanyak 6 cabang, terbaik 2 empat dan terbaik 3 empat cabang. Sedangkan untuk Juara Umum Tahun ini di taih Kota Pekanbaru dengan raihan poin 72.

    Terlepas dari itu semua hasil yang menjadi sorotan bagi adalah kabupaten inhil masih tidak menunjukan pengkatan berada nomor dua terakhir atau peringkat 11 seperti tahun sebelumnya.

    Pencapaian ini membuat Anggota Dewan dari partai gerindra inhil Asmadi angkat bicara. "Dari awal kafilah kita saya melihat sudah ada masalah baik dari yang diutuskan sampai dengan hasil yang di dapat," tegasnya, Ahad (17/12/17).

    "Saya sudah menduga hasilnya tidak akan baik dan pada akhirnya memang benar, sudah dua tahun berturut-turut kabupaten indragiri hilir mendapat peringkat dua terakhir, ini masalah yang perlu di benahi dari akar sampai atas, dengan hasil ini publik bisa menilai ketidak mampuan dinas dan lembaga terkait dalam membina kafilah dari inhil," ucapnya.

    Lampiran Hasil Prestasi Mtq Tingkat Provinsi Riau 12 Kab/kota, Terkait buruknya Prestasi Yang di Dapat Kabupaten Inhil di mtq tingkat provinsi tahun 2017 kota dumai siapa akan bertanggung jawab, Asmadi Meminta Kepada Instansi Kesra Dan lembaga LPTQ Kabupaten Inhil Untuk Menjelaskan Mempertanggung Jawabkan kepada masyarakat inhil, apa yang menjadi masalah sehingga prestasi mtq kab inhil tingkat provinsi terus mengalami kemunduran, mereka harus bertanggung jawab Menggenai permasalahan ini, jelas Asmadi kepada wartawan.

    Dulu Pada Tahun 2016 Di Mtq Tingkat Provinsi di pekanbaru Kabupaten Meranti Juara 1 Terakhir pada tahun ini Mtq provinsi di kota dumai kabupaten meranti juara 2 terbaik utama, seperti ini yang namanya berbenah bukan hanya sekedar ucapan saja, kalau seperti ini terus–menerus kita pertahankan akan tambah kacau, saya rasa bukan diri saya saja sebagai wakil rakyat yang mengingginkan kepala Instansi dan lembaga terkait, seluruh masyarakat inhil juga setuju kalau memang kepala instansi dan pengurus lembaga terkait diganti, nada kesal asmadi dengan hasil prestasi kabupaten inhil di mtq provinsi riau

    "Sudah sewajarnya bapak bupati inhil untuk mempertimbangkan dengan hasil ini, kita tidak ingin memajuan anak-anak kita di bidang mtq menjadi terhambat dengan ketidak mampuan Instansi Kesra Dan lembaga LPTQ dalam membina kafilah kita," tutup Asmadi. (Adv)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • MTQ Tingkat Provinsi Inhil Keluar Peringkat 11,Dewan Nyatakan Kecewa dengan Kinerja Kesra Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved